Usai Sholat Subuh, Gubernur dan Bupati Merangin Bagikan Sembako

Jumat, 14 Januari 2022 - 11:04:10 WIB - Dibaca: 84 kali

Foto: istimewa
Foto: istimewa ()

JAMBIPRIMA.COM, MERANGIN - Usai melakukan gerakan Subuh di Masjid Baitul Makmur Merangin, Gubernur Jambi H Al Haris dan Bupati Merangin H Mashuri, membagikan sembako ke sejumlah jemaah dari keluarga tidak mampu.

Sembako yang dibagikan di teras depan masjid kebanggaan masyarakat Merangin tersebut, berisi berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak sayur, aneka makanan instan dan sebutuhan sehari-hari lainnya.

‘’Sembako ini merupakan bantuan Pak Gubernur Jambi untuk masyarkat Merangin. Alhamdulillah, terimakasih Pak Guberbur atas bantuannya dan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat kami,’’ujar Bupati.

Setelah menyerahkan bantuan sembako tersebut, Gubernur masih didampingi bupati dan sekda, menyalami masyarakat penerima bantuan yang sengaja dibawa gubernur dari Kota Jambi tersebut.

Beberapa masyarakat penerima bantuan sembako itu, mengaku sangat berterimakasih dan sangat terbantu atas kemurahan hati Gubernur Jambi dan Bupati Merangin atas bantuan tersebut.

‘’Semoga Pak Gubernur Jambi, Pak Bupati Merangin dan Pak Sekda, senantiasa diberi kesehatan dan rezeki yang melimpah. Alhamdulillah terimakasih atas bantuan ini,’’ujar Wardi salah satu penerima bantuan sembako tersebut. (lan)





BERITA BERIKUTNYA