Camat Geragai Mengungkapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah

Jumat, 29 April 2022 - 19:39:31 WIB - Dibaca: 1027 kali

Camat Geragai, Swandi (foto: ist)
Camat Geragai, Swandi (foto: ist) ()

JAMBIPRIMA.COM, TANJABTIM  - Camat Geragai Kabupaten Tanjab Timur beserta jajarannya  mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022, Mohon Maaf Lahir dan Batin, Taqobbalallahu Minna Wa Minkum, ”

“Mari Bersama kita lawan wabah pandemi Covid-19, Saya Yakin Dengan Kebersamaan, Kita Pasti Bisa Melawannya," ngkap Camat Geragai Suwandi di ruang kerjanya,Kamis (28/04/2022).

Selain itu Camat Mengatakan akan tetapi Pandemi Covid19 ini mengharuskan untuk menjalani himbauan bersama pemerintah dan para ulama yang tentunya untuk kebaikan dan keselamatan kita bersama.

"Terima kasih kepada semua masyarakat Khususnya di Kecamatan Geragai atas kerjasama dan pengertiannya terhadap situasi ini. Semoga kita lebih mawas diri lagi. Semakin terbiasa untuk menjaga kebersihan diri, lingkungan, serta membiasakan pola hidup sehat,"tuturnya

Atas nama Kecamatan Geragai dan pribadi, kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H. Taqqobbalallahu minna wa minkum, Minal Aaidin Wal Faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

"Semoga ibadah puasa dan amal sholeh kita selama Ramadan ini diterima disisi Allah SWT. Kita optimis semoga dengan kedisiplinan disertai do’a kita bersama, wabah Covid-19 segera berakhir seiring dengan datangnya hari raya kemenangan ini," pungkasnya. (sbh)





BERITA BERIKUTNYA