Tempuh Jalan Licin, Kadisdik Merangin Cek Sekolah di Desa Koto Rawang

Kamis, 05 Mei 2022 - 12:08:40 WIB - Dibaca: 183 kali

Kepala Dinas Pendidikan Merangin, Nasution istimewa di jalan saat cek kondisi sekolah di Desa Koto Rawang, Kecamatan Jangkat pada hari ketiga lebaran Idul Fitri 2022. (Foto: istimewa)
Kepala Dinas Pendidikan Merangin, Nasution istimewa di jalan saat cek kondisi sekolah di Desa Koto Rawang, Kecamatan Jangkat pada hari ketiga lebaran Idul Fitri 2022. (Foto: istimewa) ()

JAMBIPRIMA.COM, MERANGIN - Suasana perayaan hari raya idul Fitri 1443 hijriah Kepala Dinas Pendidikan Kebupaten Merangin manfaat berkunjung melihat kondisi sekolah di Desa Koto Rawang Kecamatan Jangkat.

Perjalanan itu mengunakan motor hingga  3-4 Jam perjalanan menuju ke sekolah itu merupakan kunjungan Nasution yang ke 429 sekolah. 

Selain itu juga, Nasution juga sempat melakukan silaturahmi, Tampa mengunakan fasilitas pejabat.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Merangin Nasution saat dikonfirmasi,awak media, malah dirinya mengatakan menggunakan hari raya ketiga sambil mengecek bangunan sekolah Koto Rawang. Karena menurut Nasution, sebelumnya tidak sempat mengecek.

"Kebetulan saya balik ke Dusun, Koto Rawang banyak keluarga, sambil silaturahim dengan keluarga. Tampi pas sampai keluarga juga meminta saya mengecek sekolah desa koto Rawang," ungkap Nasutio.

Untuk menuju ke desa Koto Rawang Nasution, harus mengunakan motor ban pakai rantai, dengan jalan keadaan berlicin.

"Wah, jalan menuju juga mengunakan motor  ban pakai rantai, karena resiko cukup estrim. Demi silaturahim dan pendidik kita lakukan, "tutup Nasutio. (lan)





BERITA BERIKUTNYA