SKK Migas-KKKS Jindi South Jambi Bagikan Puluhan Al-Quran ke Komunitas Milenial

Kamis, 05 Mei 2022 - 12:16:15 WIB - Dibaca: 226 kali

Humas Jindi South Jambi B Co,. L.td, Ike Surya saat memberikan bantuan Al Quran kepada pihak komunitas milenial peduli santri Penghafal Al Quran (foto:istimewa)
Humas Jindi South Jambi B Co,. L.td, Ike Surya saat memberikan bantuan Al Quran kepada pihak komunitas milenial peduli santri Penghafal Al Quran (foto:istimewa) ()

JAMBIPRIMA.COM, BATANGHARI  - Peduli generasi muda penghapal Al-Qur'an, SKK Migas - KKKS Jindi South Jambi kepada komunitas Milenial Peduli Santri Penghapal Al-Qur'an sebanyak 75 Al-Qur'an.

Penyerahan dilakukan pada Rabu (4/5/2022) di Kelurahan Simpang sungai rengas, kecamatan Marosebo Ulu Kabupaten Batanghari yang di terima langsung oleh Ketua Komunitas Milenial Peduli Santri Penghapal Al-Qur'an.

Diketahui, Komunitas Milenial Peduli Santri Penghapal Al-Qur'an ini fokus untuk menyumbang Al-Qur'an ke pesantren yang ada di Batanghari.

Humas Jindi South Jambi B Co,. L.td Ike Surya Kesuma saat menyerahkan Al-Qur'an menyampaikan bahwa ini adalah salah satu bentuk perhatian Jindi South Jambi terhadap hafiz Qur'an yang ada dibatanghari terkhususnya Kecamatan Marosebo Ulu. 

"Selain itu, besar harapan agar program CSR ini akan terus berjalan dengan baik. Karena pada dasarnya dapat dinikmati halayak Ramai, bukan terfokuskan dengan hal pribadi, atau golongan tertentu. 

Tidak hanya itu, Surya juga berharap agar nantinya banyak anak-anak muda menjadi Hafiz dan Hafizhoh di kecamatan Marosebo Ulu ini.

"Besar harapan Marosebo ulu banyak menggelontorkan hafiz dan hafizho Qur'an yang berbudi baik dan mencerdaskan umat serta semoga rahmatan Lil Al-Amin terus tercurahkan amin," Tutupnya.

Sementara, Hermansyah Ketua Komunitas Milenial Peduli Santri Penghapal Al-Qur'an mengucapkan, terimakasih kepada pihak perusahaan Jindi South Jambi B Co,. L.td karena sudah bersedia membantu dengan memberikan Al-Qur'an melalui tangan daripada komunitas Milenial Peduli Santri ini.

“Kita ucapkan terimakasih atas kepedulian Jindi South Jambi terhadap kepentingan anak-anak muda penghapal Al-Qur'an, khususnya Kecamatan Marosebo Ulu dan Kabupaten Batanghari, yang mana Jindi South Jambi yang bersedia menyediakan Al-Qur'an untuk diserahkan melalui tangan daripada komunitas Milenial Peduli Santri ini kepada pondok pesantren yang ada di Batanghari. Sekali lagi terimakasih atas dukungan Jindi South Jambi,” Jelas Hermansyah.

Dirinya juga berharap kedepannya tidak hanya Jindi South Jambi saja yang peduli terhadap lingkungan dan pendidikan, tetapi juga seluruh perusahaan yang ada di Batanghari juga harus memenuhi kewajiban melalui dana CSR.

“Tentu kita sangat berharap ada pihak lain yang dapat membantu seperti Jindi South Jambi ini. Karena ini untuk kemajuan pendidikan generasi kita, untuk itu kami dari komunitas Milenial Peduli Santri memohon juga dukungan kegiatan kami untuj menjadikan Indonesia penghapal Al-Qur'an, khususnya kabupaten Batanghari,” tutupnya. (***)





BERITA BERIKUTNYA