Duel Maut Security PTPN VI Berujung Kematian

Kamis, 12 Mei 2022 - 12:10:24 WIB - Dibaca: 1020 kali

Konferensi pers polres batanghari (foto:indra/jambiprima.com)
Konferensi pers polres batanghari (foto:indra/jambiprima.com) ()

JAMBIPRIMA.COM, BATANGHARI -Berawal dari masalah sepele dua orang security PTP Nusantara 6 Bajubang yaitu Ari Damingus (25)dan Ihctiyar Kowarwan(23) adu jotos hingga berujung maut dan berujung ke kepolisian karena Ari Damingus meninggal dunia akibat tikaman sebilah pisau dari  Ihtiyar komarwan

Peristiwa terjadi minggu dini hari 07/05/2022 pukul 01:15 dengan Tempat kejadian perkara(TKP)pos pondok Hujan Simpang merk PTP. N 6 Unit Usaha Batanghari AFD 2 Blok 219 Desa petajen kecamatan Bajubang kabupaten Batanghari.

Kejadian perkara tersebut bermula pada hari sabtu 07/05/22 sekira pukul 22:00 wib korban Ari Damingus meminjam sepeda motor Honda CRF milik tersangka pelaku Ihtiyar Komarwan untuk Patroli sendirian di Areal tempat mereka bekerja sebagai security namun pada pukul 00:00 wib korban menelpon pelaku bahwa ada kejadian pencurian buah kelapa sawit dan korban kembali ke pos security untuk menjemput pelaku, namun pelaku menolak untuk di ajak melakukan pengejaran. 

Dan di saat itu pelaku meminta kunci sepeda motor milik nya yang di pinjam korban, namun korban yang di duga kesal atas penolakan pelaku untuk mengejar pelaku pencurian buah kelapa sawit korban pun membanting kunci sepeda motor milik pelaku hingga terjadi adu jotos dan berakhir kematian oleh sebilah pisau milik pelaku Ihctiyar Komarwan yang membuat korban Ari Damingus meregang nyawa. 

Saat ini pelaku sudah di amankan di mapolres Batanghari untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya.

Kapolres Batanghari AKBP. M. Hasan, SIK., SH mengatakan pelaku terancam hukuman penjara minimal 6 tahun hingga kurungan seumur hidup. 

" Pelaku menyerahkan diri di mapolsek jaluk kabupaten muaro jambi lalu pelaku kita jemput dan sudah kita amankan di mapolres Batanghari " Tutup kapolres M. Hasan kamis 12/05/2022

Di ketahui Korban Ari Damingus warga Rt. 04 Desa Danau Kedap kecamatan Maro sebo ke kabupaten Muaro jambi. 

Sementara pelaku Ichtiyar Komarwan alias Marwan merupakan warga Rt 04/02 Desa Maro sebo, kecamatan jaluk kabupaten Muaro Jambi.(Indra)





BERITA BERIKUTNYA