Acara Halal bi Halal dan Perpisahan Bupati Tebo di Tebo Ilir Sukses

Jumat, 13 Mei 2022 - 14:02:04 WIB - Dibaca: 400 kali

Bupati Tebo beserta Istri Foto bersama usai acara (foto: dok jambi prima.com)
Bupati Tebo beserta Istri Foto bersama usai acara (foto: dok jambi prima.com) ()

JAMBIPRIMA.COM, TEBO  - Acara perpisahan bupati tebo yang dilaksanakan pada tanggal 12 Mei 2022 di rumah dinas camat tebo ilir berlangsung khidmat. Dalam sambutannya, Bupati tebo menyampaikannya beberapa hal. 

Dia mengatakan bahwa dalam kurun masa jabatan, masih banyak yang perlu diperbaiki di wilayah kabupaten tebo. Lima belas tahun memimpin kabupaten tebo, dirinya menyadari betul apa saja yang menjadi kekurangan di kabupaten tebo. 

Pada kesempatan itu, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI Saniatuk Lativa, yang telah banyak membantu perkembangan kabupaten tebo.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada ibu Anggota DPR-RI yang mana banyak membantu perkembangan di kabupaten tebo ini. Dari jalan Tebo- Bungo, jembatan gantung yang ada dibeberapa wilayah tebo, bedah rumah, P3GAI, BLK, bantuan alat pertanian, Pisew, program padat karya dan masih banyak yang lainnya. Selama beliau berasa di komisi V, kabupaten tebo mendapat program bedah rumah atau BAPA ribuan unit lebih. Namun saat ini hanya mendapat 100 unit saja, " Ujar bupati tebo. 

Bupati tebo juga meminta masyarakat tebo untuk mendoakan beliau, agar kelak tetap bisa menjadi pelayan masyarakat, yang mungkin dalam bentuk lain. (San)





BERITA BERIKUTNYA