Dr.As'ad Isma Minta Ketua Timsel Bawaslu Jambi Selektif

Selasa, 21 Juni 2022 - 20:40:14 WIB - Dibaca: 474 kali

Kunjungan Timsel Bawaslu Jambu ke tempat As'ad Isma (foto: ist)
Kunjungan Timsel Bawaslu Jambu ke tempat As'ad Isma (foto: ist) ()

JAMBIPRIMA.COM, JAMBI - Tim Seleksi (Timsel) Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jambi kunjungi, Dr. As'ad Isma, M.Pd, Wakil Rektor II Universitas Islam Negeri (UIN) STS Jambi. Selasa (21/6) di ruang kerja Warek II UIN STS Jambi. 

Kunjungan ini dalam rangka menjalin  silaturrahmi serta berdiskusi membahas persoalan peran dan tanggung jawab timsel dalam pemilu 2024 mendatang.  

Ketua Timsel Bawaslu Provinsi Jambi, Dr. Syamsir menyebutkan pihaknya mengunjungi Dr. As'ad Isma, karena selain tokoh akademisi, beliau juga merupakan salahsatu rekan teamwork pada timsel 2018 lalu, tentu memahami betul kinerja dan langkah timsel dalam mengambil keputusan. 

"Kita juga meminta kepadanya untuk tetap terus berperan dalam pemilu 2024 mendatang, terutama perihal edukasi serta mensupport Mahasiswa dalam pengawasan partisipatif pemilu mendatang," ungkapnya. 

Lanjutnya, selain mendiskusikan persoalan pemilu kita juga membahas persoalan lain yang sifatnya privasi, "Kita lihat saja nanti apa yang telah kami perbuat, tentu itulah hasil dari harapan pada perbincangan kami hari ini," kata Syamsir sambil tersenyum ramah. 

Sementara itu, Dr. As'ad Isma saat dikonfirmasi mengatakan dirinya menerima kunjungan dari Ketua Timsel Bawaslu Provinsi Jambi, Dr. Syamsir hanya silaturrahmi dan temu kangen saja. 

"Karena memang kami bersahabat sejak lama, dan sama sama pernah terlibat teamwork pada Timsel 2018 lalu. Silahturahmi ini tentu akan kami teruskan ke dosen dan mahasiswa. Hanya saja saya berpesan agar para timsel dapat lebih selektif dalam bertugas nanti," tuturnya singkat. 

Lanjutnya, pada kesempatan itu, pihaknya juga didampingi oleh dosen muda UIN STS Jambi, Ramazani Novanda, M.Pd, "Sengaja kita hadirkan dosen muda saudara Novan, dalam silaturrahmi tadi, agar beliau mendengar langsung perbincangan kami, kedepan kita harap beliau dapat bersama meneruskan hasil pembahasan ini," pungkasnya. (*)





BERITA BERIKUTNYA