Kasubsektor Tamanrajo: Pentingnya Peran Kades Sukseskan Vaksinasi

Kamis, 23 Juni 2022 - 14:25:14 WIB - Dibaca: 140 kali

Kasubsektor Tamanrajo, Ipda Nurhadi (foto: ist)
Kasubsektor Tamanrajo, Ipda Nurhadi (foto: ist) ()

JAMBIPRIMA.COM, JAMBI  -Vaksinasi sebagai salah satu cara untuk mengendalikan penyebaran covid-19 terus didorong pencapaiannya agar terbentuk kekebalan kelompok. 

Kasubsektor Taman Rajo Ipda Nurhadi Mengatakan Kepala Desa (Kades) dinilai memiliki peranan penting untuk mempercepat pencapaian target vaksinasi.

karena itu Nurhadi mengajak seluruh Kepala Desa Kecamatan Taman Rajo untuk menyukseskan vaksinasi di wilayah masing-masing. Harapan itu disampaikannya pada Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi di Aula Kantor Camat Taman Rajo yang berlangsung,Kamis,(23/06/2022).

Karena itu Kasubsektor Taman Rajo Nurhadi sebagai menegaskan pentingnya keterlibatan Kades bersama Babinsa dan Babinkamtibmas.

Kaitan dengan itu Nurhadi meminta agar Kades melakukan pendataan jumlah riil warganya yang sudah mendapatkan vaksin maupun yang belum sebagai acuan pengajuan/ permintaan vaksin.

"Kondisi ini diyakini akan mempengaruhi pula progress pembangunan di masing-masing wilayah karena tidak perlu dilakukan refocusing maupun realokasi anggaran, termasuk di desa,"Pungkasnya. (sbh)





BERITA BERIKUTNYA