Kasubsektor Tamanrajo Gelar Vaksinasi ke Komunitas Supir PT Pelita

Kamis, 23 Juni 2022 - 15:32:16 WIB - Dibaca: 169 kali

Vaksinasi di PT Pelita (foto: ist)
Vaksinasi di PT Pelita (foto: ist) ()

JAMBIPRIMA.COM, MUAROJAMBI - Bertempat di PT.Pelita Desa Desa Talang Duku Kecamatan Taman Rajo, Kamis,(23/06/2022), Kapolsubsektor Taman Rajo mengelar giat Vaksinasi kepada komunitas supir angkutan umum di wilayah Hukum polsubsektor Taman Rajo.

Giat Vaksinasi Kepada Komunitas Sopir Angkutan CPO dan Sopir Kopra di di PT Pelita dipimpin langsung oleh Kapolsubsektor Taman Rajo Ipda Nurhadi didampingi Humas PT Pelita Nazarudin dan dibantu oleh 4 anggota Polsubsektor Taman Rajo serta Nakes dari PKM kemingking dalam

Dan untuk rangkaian kegiatan vaksin diawali dengan Tahap Regristrasi / Pendaftaran Peserta Vaksin, Pengecekan Tensi Darah lalu Tahap Penyuntikan Vaksin.

Kapolsubsektor Taman Rajo Ipda Nurhadi mengatakan, hari ini telah dilaksanakan Vaksinasi terhadap Supir Angkutan CPO dan Sopir Kopra yang berada di wilayah Kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muaro Jambi, Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari program bapak Kapolda jambi yaitu target sasaran vaksin 100 dosis perhari.

Selain itu Ipda Nurhadi menghimbau agar masyarakat Taman Rajo Khususnya Para sopir ini terus meningkatkan daya tahan tubuh dengan mengikuti vaksin dan memperketat protokol kesehatan.

Dikatakan Nurhadi, vaksinasi hari ini disasarkan kepada para Sopir Angkutan CPO dan Sopir Kopra.

"Mereka harus mengikuti vaksin karena untuk membentuk herd imunity/kekebalan kelompok sehingga vandemi dapat berubah menjadi endemi serta tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,"pungkasnya. (sbh)





BERITA BERIKUTNYA