DPC Partai Demokrat Muarojambi Gelar Rakorda Virtual

Kamis, 11 Agustus 2022 - 12:31:39 WIB - Dibaca: 956 kali

Rakorda Virtual DPC Partai Demokrat Muarojambi secara virtual
Rakorda Virtual DPC Partai Demokrat Muarojambi secara virtual (Istimewa )

JAMBIPRIMA.COM, MUAROJAMBI  -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi menggelar rapat koordinasi Daerah (rakorda) Secara Virtual melalui Zoom Meeting.

Rakorda ini digelar di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi tepatnya di desa kedemangan, Kecamatan Jambi luar kota, Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (10/08/22).

Hadir dalam Rakorda ini,diikuti Ketua Fraksi Demokrat kabupaten Muaro Jambi Sukarman bontet dan seluruh ketua fraksi PD kabupaten se- provinsi Jambi, dan juga diikuti anggota DPRD asal Partai Demokrat, serta pengurus DPC Partai Demokrat kabupaten setempat.

Ketua DPC Partai Demokrat Muaro Jambi Asnawi Rivai.M.Pd dalam arahannya mengatakan rakorda ini merupakan langkah yang dilakukan dalam upaya menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

“Rakorda ini merupakan modal awal mendaftar ke KPU bulan depan, olehnya itu dalam kerja-kerja pemenangan 2024 penting untuk para pengurus memiliki spirit yang kuat. Kondisi pengurus harus solid menuju verifikasi,” ujar Asnawi Rivai.

"Alhamdulilah semua DPD, DPC, sampai tingkat ranting, kita tetap solid dan kami tetap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” tegasnya.

Selain itu melalui zoom meeting, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) H.mashuri , dalam kata arahannya mengatakan Partai Demokrat mengedepankan kebersamaan untuk menopang roda perpolitikan di Provinsi Jambi hingga Pusat.

“Tetap solid, dan dalam satu koordinasi DPD Demokrat di bawah kepemimpinan pimpinan umum AHY. Insya Allah DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi bersama jajaran DPC menjaga solidaritas, menjaga keutuhan partai,” katanya.

Lebih jauh dirinya juga mengutarakan bahwa Partai Demokrat Provinsi Jambi akan tetap menjaga solidaritas, sehingga kedepannya marwah partai akan memuncak menuju kebersamaan dalam keberhasilan perpolitikan.

“Kita ketahui bersama Partai Demokrat salah satu partai yang disegani, cukup diperhitungkan dan mewarnai perpolitikan di daerah provinsi Jambi yang juga berkontribusi juga untuk DPP Partai Demokrat, sehingga bisa menopang Partai Demokrat di Indonesia,” pungkasnya. (subahan)





BERITA BERIKUTNYA