Gudang Penimbunan BBM Solar dan Penyimpanan Rokok Ilegal Digrebek

Minggu, 04 September 2022 - 19:28:40 WIB - Dibaca: 1293 kali

Dipimpin Kapolres Kerinci, saat pengerebekan Gudang Rokok Ilegal dan BBM Solar
Dipimpin Kapolres Kerinci, saat pengerebekan Gudang Rokok Ilegal dan BBM Solar (Istimewa )

JAMBIIPRIMA.COM, KERINCI - Gudang tempat penyimpanan Rokok Ilegal dan BBM Jenis Solar, Desa Air Panas Semurup, Air Hangat Barat, Kabupaten Kerinci, di berhasil diungkapkan Tim Opsnal Polres Kerinci, pada Minggu (04/09).

Dalam pengungkapan tersebut, Ratusan Duz Rokok illegal, 200 derigen BBM jenis Solar dan puluhan karung pupuk bersubsidi ditemukan didalam gudang.

Pengerebekan gudang ini pimpin langsung Kapolres Polres Kerinci, dengan menyita dan membawa barang bukti dengan mengangkut menyewa 7 Mobil Dump Truk, 1 buah L 300, 1 mobil truk untuk dibawa ke Mapolres Kerinci.

Kasus penggerebekan dugaan penimbunan BBM kali ini termasuk terbesar terjadi di wilayah hukum Polres Kabupaten Kerinci sepanjang sejarah.

Peristiwa penggerebekan ini dikabarkan dari jam 5:30 WIB waktu Subuh. Tak heran warga sekitar penuhi lokasi penggerebekan untuk menyaksikan kejadian ini.

Kapolres Kerinci AKBP Patri Yuda Rahadian melalui kasat Reskrim IPDA Edimardi dikonfirmasi ketika ditemui di Mapolres Kerinci membenarkan mengerebekan gudang BBM solar dan Rokok Ilegal. 

"Ya, barang bukti diduga rokok ratusan rokok diduda illegal, ratusan derigen BBM Solar dan puluhan pupuk kita amankan di Mapolres,"kata Kasat Reskrim.

Namun, pemilik Gudang yang digerebek tersebut belum diketahui identitasnya, karena masih diproses aparat kepolisian.(Bdu)





BERITA BERIKUTNYA