3 Hari Pencarian, Jasad Bocah yang Tenggelam di Sungai Batang Merao Ditemukan

Sabtu, 17 September 2022 - 16:03:41 WIB - Dibaca: 145 kali

Penemuan jasad bocah tenggelam di sungai
Penemuan jasad bocah tenggelam di sungai (Istimewa )

JAMBIPRIMA.COM,KERINCI - Setelah melakukan pencarian, akhirnya Bocah SD Alia Cantika (11) warga Desa Koto Lanang, kecamatan Depati Tujuh, yang hanyut dua hari lalu akhirnya ditemukan dalam kindisi tidak bernyawa, pada Sabtu sore (17/09).

Informasi yang diperoleh, Alia ditemukan tim yang ikut melakukan pencarian,sekira pukul 14.20 WIB, korban ditemukan di desa Koto Teluk Kecamatan Hamparan Rawang tidak jauh dari jembatan desa koto teluk dalam kondisi tersangkut di salah satu kayu. 

Usai ditemukan Alia Cantika langsung dibawa ke Puskesmas Hamparan rawang selanjutnya dibawa kerumah duka. Warga dan keluarga pun histeris melihat kondisi Jasad alia yang sudah tidak bernyawa.

Salah seorang warga Yudi, mengatakan bahwa korban ditemukan di desa Kotk Koto Teluk, kecamatan Hamparan Rawang, jasadnya tersangkut di kayu. 

"Alia ditemukan sekitar pukul 14.20 WIB, Yang menemukan warga dari Kubang yang ikut melakukan pencarian korban,"katanya. 

Dalam pencarian ini melibatkan ratusan warga mulai sari Lima desa Kubang, Lubuk Suli, Ladeh, KAyu Aho Mangkal koto Lanang serta warga Kecamatan Hamparan Rawang yang berada di bentaran sungai Batang Merao, kemudian tim gabungan dari tam Basarnas, pihak polres Kerinci, Kodim, serta BPBD Kerinci,Sungaipenuh.

Sebelumnya Alia hanyut tersebawa arus sungai batang merao, saat awalnya bermain bersama tiga kawannya yakni Kayla, Piya, Reva di aliran sungai batang merao Desa Koto Lanang Kecamatan Depati VII Kabupaten Kerinci. 

Pada pukul 15.30 WIB Keyla, Piya dan Reva melihat Alia Cantika tenggelam di sungai dan kemudian terbawa arus Sungai Batang Merao.(Bdu)





BERITA BERIKUTNYA