HUT Golkar ke 58 di Jambi Bakal Meriah, DPD Golkar Jambi Akan Ikut Pecahkan Rekor Muri

Sabtu, 17 September 2022 - 20:09:08 WIB - Dibaca: 307 kali

DPD Golkar Provinsi Jambi
DPD Golkar Provinsi Jambi (Istimewa )

JAMBIPRIMA.COM, JAMBI  - Golkar Provinsi Jambi sudah membentuk Panitia pelaksana untuk Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-58 pada tanggal 16 Oktober 2022 mendatang. Ulang tahun kali ini, dilaksanakan secara serentak oleh pengurus Golkar di seluruh Indonesia. 

Ketua Golkar Provinsi Jambi, Drs H Cek Endra mengungkapkan, Sabtu 17 September 2022, bahwa Golkar Provinsi Jambi beserta jajaran pengurus Kota/Kabupaten akan memantapkan konsolidasi hingga menggelar sejumlah rangkaian acara dalam merayakan hari ulang tahun Partai Golkar ke-58 tahun 2022 di Jambi.  

"Didalam rangkaian kegiatan, yang paling penting adalah jalan santai. Naah, disitu kita akan ikut serta untuk memecahkan rekor muri. Insyallah dengan terbentuknya kepanitian, mudah-mudahan semua berjalan lancar. Semoga dengan target yang telah ditentukan semua akan tercapai," ungkap Cek Endra secara singkat. 

Sementara, Adri SH MH Wakil Ketua Bidang Organisasi Partai Golkar Provinsi Jambi yang ditunjuk sebagai Ketua Pelaksana HUT Golkar ke-58 ini merincikan, bahwa komposisi kepantian sudah dibentuk. Dan yang paling penting acara HUT Golkar ke-58 nanti harus meriah. 

“Karena waktu masih panjang sampai tanggal 16 Oktober 2022 nanti, persiapan harus kita lakukan sematang mungkin. Dan Golkar Provinsi Jambi harus berperan besar untuk memecahkan Rekor Muri Jalan santai se-Indonesia nanti," tegas Adri SH MH selaku Ketua Panitia. 

Lanjutnya, untuk peserta jalan santai nanti kita buat Pamflet untuk pendaftaran para peserta jalan santai. "Nanti ada macam- macam Doorprize yang kita siapkan. Saat ini kita fokus untuk mempersiapkan mekanisme acara untuk Hut Golkar ke-58 ini di Jambi," pungkas Adri SH MH. (muz)





BERITA BERIKUTNYA