Sekda Tanjab Barat Pimpin Rapat Persiapan Jambore PKK

Jumat, 23 September 2022 - 10:48:58 WIB - Dibaca: 89 kali

Sekda Tanjab Barat Agus Sanusi
Sekda Tanjab Barat Agus Sanusi (Dok. Prokopim Tanjab Barat/)

 

JAMBIPRIMA.COM, TANJABBAR - Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ir. H.Agus Sanusi,M.Si Memimpin Rapat Persiapaan Jambore PKK Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Provinsi Jambi, bertempat di Pola Atas Kantor Bupati, Kamis(22/09/2022).

Dalam paparannya, Sekretaris TP-PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat M.Yaka menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan Jambore PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini adalah sebagai wadah edukasi, interaksi dan rekreasi serta pengembangan diri terutama bagi Kader PKK seekaligus sebagai ajang silaturahmi unjuk kinerja dan memberikan apresiasi atau penghargaan atas prestasi dan kinerja para Kader PKK.

Lebih lanjut, ia sampaikan Kegiatan Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2022 ini akan dilaksanakan selama tiga hari pada minggu ketiga bulan Oktober 2022 bertempat di Alun-alun Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat.

"Dapat saya sampaikan bahwa Peserta kegiatan Jambore ini berjumlah lebih kurang 1000 orang yang terdiri dari Unsur Pengurus PKK Kecamatan, Unsur Pengurus dan Kader TP-PKK Kecamatan dan kelurahan/desa dan kelompok dasawisma terpilih serta Pengurus TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat," jelasnya.

Sementara itu dalam arahannya, Sekretaris Daerah Ir.H.Agus Sanusi mengatakan bahwa sukses atau tidaknya acara ini tentu harus ada support dari masing-masing OPD agar kegiatan ini bisa berjalan dengan baik.

Oleh sebab itu, ia menginginkan agar masing-masing OPD dapat memberikan masukan dan saran demi keberhasilan acara ini nantinya.

"Pada jambore ini direncanakan nantinya ada beberapa kegiatan dan perlombaan yang akan digelar, mulai dari lomba yel-yel, penampilan dari Pokja 1 – Pokja 4, dan kegiatan lainnya," jelasnya.

"Saya berharap adanya dukungan dari seluruh komponen terutama OPD untuk bekerjasama dan mensukseskan jambore kader PKK, karena dengan dukungan dari semua pihak mudah-mudahan kegiatan jambore dapat dilaksanakan sesuai dengan apa yang direncanakan," harapnya. (prokopim/mr)





BERITA BERIKUTNYA