Cek Endra Hadiri Langsung Rapat Konsolidasi dan Rakerda Partai Golkar Muarojambi

Senin, 13 Maret 2023 - 17:11:49 WIB - Dibaca: 546 kali

Raperda Partai Golkar Muarojambi
Raperda Partai Golkar Muarojambi (Foto: Istimewa)

JAMBIPRIMA.COM, MUAROJAMBI - Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi melaksanakan Konsolidasi dan Rakerda bertempat di Kantor Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi di komplek Citra Raya City yang dihadiri dan dibuka langsung Ketua DPD I Partai Golkar provinsi Jambi H Cek Endra, Senin (13/3/23).

Tanpak Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi H Cek Endra, dan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi H Ivan Wirata, serta termasuk  seluruh kader Partai Golkar, Ketua Bapilu Partai Golkar, bawaslu muaro jambi, KPU muaro jambi, dan satker maupun sayap partai golkar.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi H Cek Endra menyampaikan apresiasi kepada ketua DPD II Partai Golkar atas terselengaranya Konsolidasi dan Rakerda DPD Partai Golkar, yang mana terhitung 337 hari lagi menuju pemilu 2024.

Kita berkumpul hari ini untuk menyatukan semangat, tekad dan langkah kita bersama, memberikan karya pengabdian kita kepada masyarakat dan tentunya untuk kemajuan partai GOLKAR khususnya di Kabupaten Muaro Jambi.

H.Cek Endra meminta kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi beserta jajaran pengurus untuk semakin memperkuat struktur Partai, dan seluruh kader dan fungsionaris disemua tingkatan untuk hadir ditengah-tengah masyarakat.

Bergerak dari rumah kerumah, menyerap aspirasi, meyakinkan hati masyarakat bahwa kader-kader partai GOLKAR dan masyarakat adalah bagian yang tak terpisahkan dalam mewujudka  kesejahteraan bagi masyarakat.

Cek Endra menambahkan, dalam agenda rapat konsolidasi organisasi dan rakerda ini Saya harapkan dapat meningkatkan semangat soliditas dan militansi kader, dan rakerda ini mampu menetapkan kerja-kerja partai yang strategis dalam meraih kemenangan baik di pileg, pilpres dan pilkada 2024.

Partai akan kuat bila mana konsolidasi organisasi dan kader Partai Golkar terkelola dengan baik, serta tersebar secara merata di desa bahkan sampai ke pelosok-pelosok yang ada di kabupaten Muaro Jambi, ujarnya.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian jas kepada Kader-kader yang baru bergabung ke Partai Golkar, oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi H Cek Endra. dan sesi Poto bersama-sama.(Tim)





BERITA BERIKUTNYA