Gelar Konferensi Besar Wilayah, LSMM Jambi Kini Di Nahkodai Carlos Sianturi

Minggu, 04 Juni 2023 - 15:48:32 WIB - Dibaca: 1332 kali

Gelar Konferensi Besar Wilayah, LSMM Jambi Kini Di Nahkodai Carlos Sianturi
Gelar Konferensi Besar Wilayah, LSMM Jambi Kini Di Nahkodai Carlos Sianturi (jambiprima.com)

JAMBIPRIMA.COM, JAMBI  -Lingkar studi mahasiswa Marhaenis (LSMM) Provinsi Jambi lakukan Konferensi Besar Wilayah (KBW) di Aula Kesbangpol Provinsi Jambi pada Sabtu (03/06/2023).

Acara dimulai dengan pembukaan dan dihadiri oleh Beberapa Ketua OKP dan ormas di Provinsi Jambi.

Dinamika persidangan berlangsung sengit sampai akhirnya Carlos Sianturi dan Alexsanjes Siallagan terpilih menjadi Ketua dan Sekretaris terpilih periode 2023-2024.

Ados Aleksander Sianturi selaku demisioner LSMM mengucapkan selamat kepada Ketua umum dan Sekretaris terpilih.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua dan sekretaris terpilih, semoga ke depannya bisa lebih baik lagi dalam mempraksiskan marhaenisme. Bukan hanya bergelut dalam teori tetapi progresif dalam gerakan untuk Jambi yang lebih maju,” ungkapnya.

Carlos Sianturi selaku ketua terpilih mengucapkan terimakasih karena telah diberikan amanah untuk memimpin LSMM ke depan.

“Sebagai ketua terpilih, saya mengucapkan terimakasih kepada bung dan zus yang hadir dalam Konferensi Besar Wilayah Lingkar Studi Mahasiswa Marhaenis (LSMM) Provinsi Jambi dan telah memilih saya untuk melanjutkan tugas ketua sebagai pimpinan organisasi."ucapnya.

Adapun visinya yaitu: Mewujudkan LSMM Jambi sebagai organisasi kemahasiswaan yang berpikir dan bergerak,  independen, progresif berdasarkan asas Marhaenisme. 

"Amanah yang telah diberikan kepada saya akan saya jalankan dengan baik sehingga nantinya visi dan misi yang telah saya rancang bisa terealisasi semaksimal mungkin,” pungkas Karlos. **





BERITA BERIKUTNYA