Tampil Percaya Diri, Kodrat Kota Jambi Boyong 9 Emas

Jumat, 14 Juli 2023 - 10:19:47 WIB - Dibaca: 2957 kali

Tampil Percaya Diri, Kodrat Kota Jambi Boyong 9 Emas
Tampil Percaya Diri, Kodrat Kota Jambi Boyong 9 Emas (Foto: jambiprima.com/Ahmad)

JAMBIPRIMA.COM, JAMBI – Sumbangan medali emas datang dari para atlet tarung derajat Kota Jambi, pada ajang Porprov Jambi ke-XXIII tahun 2023, Kamis (13/7).

Di mana, tim tarung derajat Kota Jambi mengantarkan 13 petarung mereka berlaga pada partai final Porprov Jambi, di GOR Kotabaru, Jambi.

Ketua Umum Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT) Kota Jambi, Ariya Kamandanu menyebutkan, dari 13 petarung itu, di antaranya 5 petarung bebas putra, 3 petarung bebas putri dan 5 petarung seni gerak.

Hasilnya, 9 petarung KODRAT Kota Jambi masing-masing meraih medali emas. Usai mengalahkan lawan-lawan mereka.

Bahkan atlet Kota Jambi sangat percaya diri kala menghadapi lawannya. Beberapa di antaranya ada yang K.O hingga laga dihentikan wasit karena , petarung lawan Kota Jambi tidak mampu melawan lagi.

"Alhamdulillah ini capaian di luar target kita. Kita cukup puas dengan jumlah medali emas yang didapat," kata Ariya Kamandanu, Kamis (13/7).

Sembilan medali emas itu diperoleh dari 3 petarung bebas putra, 2 petarung bebas putri dan 4 seni gerak.

Adapun peraih medali emas yakni, Hardy Wijaya, Diki Aprianto dan Prasetio pada kategori tarung bebas putra. Kemudian Krisvon dan Neny Indriani pada kategori tarung bebas putri.

Sementara pada ranger tunggal putra yakni, Febryanto. Ranger tunggal putri yakni, Indhang. Selain itu pada kelas Getar Berpasangan Putri, yakni Nurasiah dan Ulandari serta kelas Garang putri yakni, Nurasiah, Indhang dan Ulandari. (Ahmad)





BERITA BERIKUTNYA