Jabatan 6 Sekretaris Diganti, Fasha - Maulana Kembali Rombak Susuan Pejabat

Minggu, 17 September 2023 - 19:39:20 WIB - Dibaca: 807 kali

Jabatan 6 Sekretaris Diganti, Fasha - Maulana Kembali Rombak Susuan Pejabat
Jabatan 6 Sekretaris Diganti, Fasha - Maulana Kembali Rombak Susuan Pejabat (Foto: jambiprima.com/Ahmad)

JAMBIPRIMA.COM, JAMBI - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi kembali melakukan perombakan signifikan dalam susunan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Jambi. 

Sebanyak 63 pejabat kota tersebut dilantik dalam upacara yang berlangsung pada Jumat malam, tanggal 15 September 2023, yang dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Jambi, Maulana. 

Pelantikan ini bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam pelantikan yang digelar di Aula Griya Mayang, Rumah Dinas Wali Kota Jambi, sejumlah pejabat kunci mengalami pergeseran posisi yang menarik perhatian. 

Dalam lampiran keputusan Walikota Jambi Nomor : PEG.13.001/533/BKPSDMD.II/2023 Tentang Mutasi/Rotasi dan Pengangkatan Pejabat Administrasi dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Jambi, Berikut adalah beberapa nama pejabat yang mengalami mutasi dalam pelantikan tersebut:

1. Efrin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan (Disdukcapil), kini mendapat amanah sebagai Camat Kecamatan Danau Sipin.

2. Irfany Wijaya, mantan Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) kota Jambi, melanjutkan karirnya sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Jambi.

3. Rita Erlina, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pembangunan Fasilitas dan Pengelolaan Informasi Industri (Disperindag), kini mengemban tugas sebagai Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian.

4. Nofianto, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Sosial Kota Jambi, kini menduduki posisi Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

5. Edriansyah, mantan Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Sosial.

6. Nur Hamid Hadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa, Politik, dan Perlindungan Masyarakat dan Desa (BKPSDMD), kini mengemban tugas sebagai Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga.

7. Pahlewi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Penataan Pengawasan dan Penegakan Hukum Lingkungan di Dinas Lingkungan Hidup Kota Jambi, kini menjabat sebagai Sekretaris BKPSDMD.

Perombakan ini diharapkan akan membawa perubahan positif dalam penyelenggaraan pemerintahan kota dan mendorong kemajuan dalam sektor-sektor yang terkait. 

Semua pejabat yang dilantik diharapkan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan penuh amanah, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Jambi.***





BERITA BERIKUTNYA