Pemerintah kota Sungai Penuh Umumkan Penerimaan PPPK tahun 2023, Ini Farmasi dan Tahapanya

Rabu, 27 September 2023 - 09:24:46 WIB - Dibaca: 6339 kali

Ilustrasi Uji Kompetensi CAT
Ilustrasi Uji Kompetensi CAT (Sumber Foto : BKPSDM Sei Penuh)

SUNGAIPENUH - Pemerintah kota Sungai Penuh, resmi mengumumkan penerimaan Pegawai Kontrak Perjanjian Kontrak (PPPK), di lingkup pemerintah kota Sungai Penuh untuk tahun 2023.

Penerimaan PPPK untuk lingkup pemerintah kota Sungai Penuh ini, berdasar pengumuman dengan nomor 800.1.2.2/300/BKPSDM/IX/2023 tentang Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) jabatan Fungsional dilingkungan Pemerintah kota Sungai Penuh Formasi tahun 2023. Pengumuman ini ditandatangani langsung Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir.

Pada farmasi PPPK tahun 2023 dilingkungan Pemerintah kota Sungai Penuh, total jumlah farmasi PPPK 1.030 farmasi dengan rincian farmasi Tenaga kesehatan 839, Tenaga teknis 30 tenaga guru 161 orang.

Kepala BKPSDM Sungai Penuh, Nina Pastian, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya telah mengumumkan penerimaan PPPK dan jabatan fungsional di lingkungan pemerintah kota Sungai Penuh untuk tahun 2023.

"Ya, ada beberapa kriteria untuk pelamar, ada Pelamar kebutuhan Khusus PPPK tenaga teknis dan kebutuhan khusus tenaga kesehatan,"katanya.

Untuk kebutuhan khusus dan umum tenaga Teknis dan Kesehatan terdiri dari Eks Tenaga Honorer Ketegori II, Tenaga Non Aparatur Sipil Negara dan tenaga Non Aparatur Sipil Negara pelamar umum. Sedangkan untuk kriteria pelamar bagi kebutuhan khusus tenaga Guru meliputi eks tenaga Honorer kategori II, Guru Non Aparatur Sipil Negara di sekolah Negeri.

"Kemudian pelamar kebutuhan umum hanya diperuntukkan bagi PPPK tenaga Guru yang harus lulus Pendidikan Profesi Guru (PPG) yang terdaftar pada pangkalan database dan guru terdaftar di depodik,"terangnya.

Pengumuman seleksi 19 September sampai 3 Oktober, pendaftaran seleksi 20 September sampai 9 Oktober, seleksi administrasi 20 September sampai dengan 12 Oktober,pengumuman hasil seleksi administrasi 13 sampai dengan 16 Oktober 2023, untuk informasi maka pelamar bisa melalui link http:BKPSDM.Sungaipenuhkota.go.id dan http://Sscn.bkn.go.id.(Bdu).

 





BERITA BERIKUTNYA