MKD Jambi Ikuti Pertemuan Guyub Nasional di Jakarta Pusat

Minggu, 19 November 2023 - 11:47:42 WIB - Dibaca: 1670 kali

Ketua Majelis Kemenangan Daerah (MKD) Provinsi Jambi saat menghadiri rangkaian acara Pertemuan Guyub Nasional
Ketua Majelis Kemenangan Daerah (MKD) Provinsi Jambi saat menghadiri rangkaian acara Pertemuan Guyub Nasional (San/ jambiprima.com)

JAMBIPRIMA.COM, TEBO - ReJo Pro Gibran Milenial Gen Z sukses melaksanakan deklarasi di Jakarta Convention Center (JCC), pada Jumat Malam 17 November 2023. Dibarengi meriahnya Pesta MilenialZ yang dihadiri ribuan Milenial dan Gen Z serta menghadirkan perwakilan 38 Provinsi se nusantara.

Ketua Majelis Kemenangan Daerah (MKD) Provinsi Jambi ikut serta menghadiri rangkaian acara (15-18/11/2023). Acara diawali Guyub Nasional ReJo Pro Gibran MilenialZ yang dibuka pada Rabu, 15/11 di Marlyn Park Hotel Jakarta Pusat dan diikuti 300 peserta dari masing-masing perwakilan MKD dan MKC se nusantara yang dilanjutkan dengan deklarasi pada Jumat, 17/11 acara puncak Pesta Milenialz di Jakarta Concention Center (JCC) Jakarta Pusat yang dihadiri 6.000 anak muda.

Acara deklarasi tersebut dihadiri berbagai tokoh penting, seperti HM Darmizal MS, Ketua umum Relawan Jokowi untuk Prabowo Gibran atau ReJO Pro Gibran,  Marzuki Alie mantan Ketua DPR RI,  Maulidin Isbar Ketua Umum ReJo Pro Gibran MillenialZ, Hasim Djojohadikusumo, Dewan Pembina Partai Gerindra. 

Noviyanto, sebgai ketua MKD ReJo Pro Gibran MilenialZ turut hadir mengikuti rangkaian acara mewakili Milenial Provinsi Jambi bersama MKC Kota Jambi dan MKC Kabupaten Tebo. 

Noviyanto menilai bahwa acara yang diselenggarakan 3 hari berturut-turut itu dianggap berkesan karena sukses, profesional dan sangat kekinian sesuai dengan yang disebut Milenial. Noviyanto juga menegaskan akan merangkul seluruh Milenial dan Gen Z di Provinsi Jambi untuk melek akan politik untuk mememilih pasangan Capres Prabowo-Gibran.

"Mari pemuda-pemudi Milenial dan Gen Z Provinsi Jambi untuk jangan acuh dengan Pemilu 2024, mari melek dan menafsir informasi-informasi hoax di jejaring sosial agar kita dapat memilih Presiden dan Wakil Presiden yang tepat untuk kemajuan Indonesia." Tuturnya.

Ketua MKD ReJo Pro Gibran MilenialZ Provinsi Jambi Noviyanto, yang juga Caleg Milenial DPRD Kabupaten Tebo dapil 3 Partai Golkar juga akan segera membentuk Majelis Kemenangan Cabang (MKC) 11 Kabupaten Kota yang ada di Jambi. 

"Untuk memantabkan kemenangan Prabowo-Gibran, kami akan mengajak putra-putri terbaik kabupaten kota se Jambi untuk membentuk MKC masing-masing daerahnya untuk menjangkau Milenial dan Gen Z sampai dilini bawah yang ada di Pedesaan sekalipun." Jelas pemuda yang akrab dengan sapaan Boy. (**/San)





BERITA BERIKUTNYA