Dolizar Depati Intan Sang Purnawirawan Polri, Bertekad Dukung Adirozal di Pemilu

Rabu, 07 Februari 2024 - 15:41:52 WIB - Dibaca: 1031 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, JAMBI - Dukungan untuk sang Mantan Bupati Kerinci Dua Periode, Dr. H. Adirozal, M.Si, untuk calon DPR RI Dapil Jambi setiap harinya selalu bertambah di provinsi Jambi. Kini, dukungan mengalir dari seorang purnawirawan Polri H. Dolizar, Depati Intan.

Pada sebuah pertemuan di Kota Jambi, pada Selasa (06/02/24) siang, dia mengutarakan keyakinan bahwa Adirozal merupakan sosok pelopor perubahan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jambi.

Dalam pernyataannya, Dolizar yang dikenal tegas dan berkarisma ini tak hanya mengajak warga Kerinci dan Sungai Penuh yang tinggal di Kota Jambi, namun juga seluruh warga Jambi untuk memberikan suaranya untuk Adirozal pada 14 Februari 2024 mendatang. "Kemampuan dan komitmen pak Adirozal dalam mewujudkan perubahan bagi Jambi tak perlu ditanyakan lagi, sederet prestasi yang tak bisa disebutkan lagi adalah suatu bukti," katanya.

Tak hanya sekadar ajakan, tapi sebuah seruan yang membara dari hati Dolizar. Dia percaya bahwa kehadiran Wakil Walikota Padang Panjang periode 2003-2008 itu di panggung politik nasional akan menghadirkan sinar harapan baru bagi Jambi. 

"Dalam suara saya, terdapat suara ribuan hati yang haus akan perubahan. Pak Adirozal bukan sekadar pilihan, tapi harapan kita semua. Bersama, kita bisa mengubah nasib Jambi!" serunya.

Sebagai tokoh masyarakat Kerinci yang mengakar kuat, Dolizar meyakini kehadiran Adirozal di Senayan juga akan membawa angin segar bagi Jambi. Menurutnya, sosok Adirozal akan menjadi suara yang terdengar di tengah gemuruh politik, menjembatani kepentingan rakyat dan kebijakan di tingkat nasional.

"Dukungan ini adalah momentum bagi Jambi untuk bersatu, menggenggam erat peluang, dan menorehkan catatan baru dalam sejarah politik kita. Mari bersama, kita cetak sejarah!" seru Dolizar, membangkitkan semangat juang warga Jambi untuk mengubah nasib daerahnya.

Gelombang dukungan penuh dari Dolizar bukan lagi sekadar angin lalu, tapi instrumen politik yang mengguncang Jambi. Menjadikan Alumni Lemhanas 48 itu sebagai pahlawan yang akan membawa perubahan besar bagi tanah Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.(Bdu)





BERITA BERIKUTNYA