Dukungan ke Adirozal Menggema di Rumah PAN Bungo

Jumat, 09 Februari 2024 - 18:37:42 WIB - Dibaca: 484 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, BUNGO - Suasana keakraban dan semangat membara memenuhi Rumah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bungo saat Caleg DPR RI Dapil Jambi nomor urut 2, Dr. H. Adirozal, M.Si, berkunjung, Minggu (04/02/24) siang.

Sorot mata yang penuh kegembiraan dari puluhan kader PAN Bungo dari berbagai lapisan, mulai dari pengurus tingkat kecamatan hingga kabupaten itu menyambut kedatangannya, membuktikan momen kunjungan Adirozal sangat dinanti.

Momen ini juga tak hanya dianggap biasa, melainkan sebuah keistimewaan oleh Ketua DPD PAN Bungo, Martunis, A.Md, yang menyebut kehadiran Adirozal sebagai kehormatan bagi semua kader PAN Bungo.

"Terima kasih atas kehadiran abang di Bungo, suatu kehormatan bagi kami seluruh kader PAN Bungo. Ini adalah bukti nyata jika abang mendengarkan aspirasi kami secara langsung untuk hadir disini," ujarnya.

Martunis tak ragu mendoakan agar Adirozal terpilih sebagai anggota DPR RI, menjadi penyambung lidah warga Jambi di Senayan. "Semoga abang mampu melenggang ke Senayan, mewakili dan membela aspirasi rakyat Jambi dengan penuh dedikasi dan integritas," tambahnya, mengisyaratkan harapan besar yang tersemat dalam doanya.

Dia juga mengungkapkan harapan agar Alumni Lemhanas 48 itu sering berkunjung ke Bungo tanpa rasa sungkan. "Jangan ragu datang ke Bungo bang, Bungo selalu punya tempat untuk abang," tuturnya.

Tak hanya itu, salah satu kader PAN Bungo dengan semangatnya menegaskan komitmennya untuk mendukung Adirozal. "Kami siap bergandengan tangan dengan Pak Adirozal untuk mewujudkan visi PAN yang pro-rakyat. Bersama, kita akan menjalani perjuangan yang penuh semangat dan keyakinan untuk kebaikan bersama," tegasnya.

Ketika Adirozal berbicara, semangatnya tak terbendung, pada kesempatan tersebut, Adirozal mengungkapkan tujuan kedatangannya dengan penuh keyakinan. "Saya hadir di Bungo untuk mendengarkan langsung suara-suara dari basis terdePAN. Bersama, kita akan membawa perubahan nyata bagi masyarakat Jambi," kata-katanya mengalir mencerminkan komitmen yang teguh.

Wakil Walikota Padang Panjang periode 2003-2008 ini mengapresiasi keramahan dan dukungan yang diberikan oleh kader PAN Bungo. "Terima kasih atas sambutannya yang hangat. Saya sangat terharu melihat semangat dan komitmen yang tinggi dari kader-kader PAN Bungo dalam memperjuangkan cita-cita bersama," katanya.

Dirinya mengajak kepada seluruh kader PAN Bungo agar menyatukan langkah, berjuang bersama, dan mengukir sejarah untuk kebaikan Jambi. "Bersama-sama, kita adalah satu kesatuan yang tak terpisahkan dalam meraih kemenangan pada Pemilu 14 Februari 2024. Saya yakin, dengan kerja keras dan kesatuan kita, kita dapat mencapai hasil yang gemilang," serunya, memompa semangat perjuangan.

Para kader dan simpatisan PAN yang hadir begitu antusias mendengarkan pidato Adirozal. Dukungan mereka memenuhi ruangan, menggambarkan kekuatan solidaritas dan tekad bersama untuk memenangkan PAN dalam pemilu mendatang. Dengan semangat yang menyala, mereka bersatu dalam tekad untuk membawa perubahan bagi Jambi dengan mendukung Adirozal maju di DPR RI. (tim)





BERITA BERIKUTNYA