Puncak Ikhtiar Adirozal dan Shalat Hajat 7 Malam

Sabtu, 10 Februari 2024 - 18:23:14 WIB - Dibaca: 985 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, KERINCI - Di tengah gelapnya malam yang menyelimuti, di sebuah ruangan kediaman pribadi, Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jambi nomor urut 2, Dr. H. Adirozal, M.Si, terlaksana shalat hajat sebagai titik terakhir dari segala upaya dan ikhtiar yang telah dilakukan menjelang hari pemilihan.

Dalam keheningan malam, sinar cahaya lampu menyoroti gestur yang khusyuk dari Adirozal bersama keluarga besar dan para relawan yang berada di sekelilingnya. Dengan hati yang penuh harap dan doa yang mendalam, mereka bersujud di hadapan Allah SWT, memohon petunjuk dan keberkahan untuk perjuangan yang telah dilalui.

Di Tengah kekhusyukan, Bupati Kerinci dua periode ini menyampaikan segala harapan, cita-cita dan impian mereka kepada Tuhan Yang Maha Pengasih. DIa meyakini bahwa di saat segala ikhtiar dan upaya manusia telah dilakukan, hanya pertolongan dan keputusan-Nya yang akan menentukan segala-galanya.

Setelah shalat selesai, dalam cahaya remang-remang yang menyelubungi, Wakil Walikota Padang Panjang periode 2003-2008 ini dengan wajah yang dipenuhi rasa tawakal dan harap, menyatakan bahwa segala persiapan dan ikhtiar telah mencapai titik puncaknya, dan kini dia hanya bisa menyerahkan segalanya kepada kehendak Allah SWT.

"Kami berdoa dengan penuh keyakinan dan harapan. Kami telah melakukan segala upaya yang kami bisa, termasuk shalat hajat selama tujuh malam dan sekarang kami meletakkan segalanya di tangan-Nya. Kami memohon agar rakyat Jambi diberikan petunjuk yang bijaksana dalam memilih, dan kami menerima segala hasilnya dengan tulus dan lapang dada," ujar Dr. Adirozal dengan suara yang bergetar oleh perasaan yang mendalam.

Dalam kesunyian malam yang kembali menyelimuti, getaran doa yang terpancar dari hati, menciptakan momen yang penuh dengan kesungguhan, keikhlasan, dan harapan yang abadi. Alumni Lemhanas 48 ini percaya bahwa langit akan mendengarkan, dan setiap doa akan dijawab. (tim)





BERITA BERIKUTNYA