Mobil Anda Bermasalah? Yadi Auto Service Bisa Jadi Solusi

Selasa, 22 Januari 2019 - 15:13:23 WIB - Dibaca: 4362 kali

()

 

Jambione.com, Ini informasi penting bagi pemilik kendaraan roda empat (mobil). Jika mobil anda bermasalah, kini sudah hadir bengkel mobil baru Yadi Auto Service. Bengkel yang beralamat di Jl Kebun Daging Garuda RT 1 No 108 Kelurahan Mangurai, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi https://maps.app.goo.gl/Ln82N ini bisa jadi jujukan baru bagi anda.

Selain ditangani mekanik berpengalaman, Yadi Auto Service juga memberikan pelayanan yang memuaskan, diskon dan garansi bagi setiap mobil yang servis di bengkel tersebut. ‘’ Setiap mobil yang servis di Yadi Auto Services kita beri garansi jika ada masalah di kemudian hari,’’ kata Yadi, Owner Yadi Auto Service.

Menurut dia, Yadi Auto Service bisa menangani semua  malah yang biasa terjadi pada mobil. Mulai dari Tune Up, Ganti Oli, Cek Rem, Cek kaki kaki sampai dengan Overhoul mesin. Pengerjaan atau penanganan di bengkel ini dilakukan dengan standar bengkel resmi.  ‘’ Saya selaku pemilik terjun langsung menangani setiap mobil yang masuk ke Yadi Auto Service. Insya allah, penanganan kita lakukan sesuai dengan standar bengkel resmi,’’ kata Yadi.

Dia mengatakan, Yadi Auto Service baru buka sekitar satu bulan lalu. Meski baru, pelayanan di Yadi Auto Service tidak kalah dengan bengkel bengkel lain yang sudah lama berdiri. Karena di bengkel tersebut, penangananya langsung dia tangani sendiri. Selain itu biaya servis (part) dan jasanya juga sangat terjangkau dan bersahabat. ‘’ Bagi yang kendaraannya bermasalah silahkan datang ke Yadi Auto Service. Pokoknya cukup memuaskan lah,’’ pungkasnya.(*)

 





BERITA BERIKUTNYA