Gituan di Belakang Kamar Kos

Seusai Nikmati Miras sampai Mabuk, Pria Ini 'Nikmati' Tubuh Pacarnya

Rabu, 19 Februari 2020 - 18:40:14 WIB - Dibaca: 542 kali

()

Jambione.com-Seorang pria di Kefamenanu diduga memperkosa pacarnya, AS (16), siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Kefamenanu di belakang kamar kos perumahan BTN-Kefamenanu, 12 Februari 2020, sekitar pukul 19.00 Wita.

Saat itu, pelaku bersama dua temannya meneguk minuman keras (alkohol) di kamar kos salah satu dari dua temannya. Mereka menenggak miras sampai mabuk.

Setelah mabuk, pelaku mengajak korban ke belakang kos temannya itu. Di belakang kos itulah, pelaku memperkosa AS satu kali.

Seusai melampiaskan nafsu birahinya, pelaku menyuruh korban pulang ke rumah. Namun korban tidak langsung pulang ke rumah. Korban singgah di rumah temannya di Kilometer 7 Kota Kefamenanu.

Karena tak kunjung pulang ke rumah, keluarga mencari korban. Keluarga menemukan korban di rumahnya temannya di Kilometer 7 Kota Kefamenanu.

Korban kemudian diajak oleh keluarganya untuk pulang ke rumah. Setelah tiba di rumah, korban langsung diinterogasi ayahnya.

Korban pun lantas mengaku semua peristiwa pahit yang dialami bersama pacarnya.

Mendengar pengakuan putrinya, sang ayah marah besar dan memutuskan melaporkan kejadian itu ke Mapolres TTU untuk diproses lebih lanjut.

Kepala Uni (Kanit) Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Aipda Samuel D Bani, mengaku sudah menerima laporan dugaan kasus persetubuhan anak di bawah umur yang dilakukan pacarnya sendiri.

"Benar kami sudah memerima laporan langsung dari orangtua korban," kata Samuel kepada Pos Kupang di ruang kerjanya, Jumat (14/2).

Samuel mengaku beberapa orang sudah dimintai keterangan, ternasuk korban, pelaku, dan saksi yang merupakan teman pelaku.

Setelah menerima laporan dari ayah korban, kata Samuel, pihaknya langsung melakukan penyelidikan. *

Sumber: POS KUPANG, COM




BERITA BERIKUTNYA