Mahasiswa: Listrik padam jaringan hilang, sementara sekarang kami sedang ujian online

Listrik Padam Lagi, Mahasiswa Asal Tebo Merasa Dirugikan

Rabu, 10 Juni 2020 - 22:41:38 WIB - Dibaca: 1935 kali

Foto Ilustrasi
Foto Ilustrasi ()

JAMBIPRIMA.COM, TEBO - Sering terjadinya pemadaman listrik di Kabupaten Tebo bukan hanya berdampak bagi masyarakat biasa dan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) seperti rental komputer, Foto Kopi, Konter Hp dan yang lain tapi juga berdampak terhadap Mahasiswa, khususnya Mahasiswa asal Tebo yang saat ini tengah mengikuti ujian online.

RD, seorang Mahasiswa salah satu Universitas di Sumatera Barat yang tinggal di Kecamatan Tebo Ilir saat dikonfirmasi Jambiprima.com, kamis (11/6) mengatakan, bahwa dirinya dan mahasiswa asal Tebo lainnya merasa sangat di rugikan akibat seringnya terjadi pemadaman listrik oleh PLN Tebo.

" Kami mahasiswa merasa sangat dirugikan, listrik sering padam dan alasannya dari kemarin bersih- bersih terus," ungkapnya.

Dijelaskan RD, kalau listrik padam otomatis jaringan pun ikut hilang, sedangkan sebagian besar Mahasiswa saat ini sedang melaksanakan ujian online.

" Kami ujian online hingga 2 minggu kedepan, jadwalnya di mulai senin kemarin, semuanya jadi susah kalau listrik padam seperti ini," katanya. (bts)  

 





BERITA BERIKUTNYA