Karang Taruna Bintang Muda Gelar Turnamen PB Saudara Benit Cup 2020

Rabu, 19 Agustus 2020 - 11:06:33 WIB - Dibaca: 1580 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, BUNGO- Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75, Karang Taruna Desa Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah menggelar turnamen PB Saudara Benit Cup 2020 yang dibuka pada Selasa malam (18/08/2020). 

Diacara pembukaan PB Saudara Benit Cup 2020, hadir Ketua Karang Taruna (Kartar) Bintang Muda, Boby bersama sejumlah koordinator lapangan (korlap) perwakilan kartar dari 7 kampung dalam Desa Sungai  Mengkuang para pemuda setempat, kepala kampung Benit, Muhammad Ali, tokoh masyarakat, korlap Sapni, segenap panitia dan tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Boby selaku ketua Kartar Sungai Mengkuang, mengatakan adanya turnamen PB Saudara Benit Cup 2020 menjadi momen para pemuda untuk turut aktif, kreatif, kompak membangun semangat pemuda khususnya dalam mengembangkan bakat dan minat bidang olah raga.

"Kegiatan turnamen tidak hanya menjadi momen untuk memeriahkan HuT RI. Namun dampak positifnya adalah menumbuhkan semangat pemuda  lewat turnamen olah raga," ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Boby juga mengatakan jika Kartar Bintang Muda dalam menjalankan program kerjanya siap menerima masukan, menampung aspirasi pemuda seluruh kampung yang ada di Sungai mengkuang, untuk kemudian semua aspirasi tersebut dimusyawarahkan ditingkat pengurus dan dibawa ke pemerintah dusun dan Badan Permusyawaratan Dusun (BPD). 

Acara pembukaan yang dilangsungkan di dusun Benit ini berlangsung dengan tetap mentaati prosedur protokol kesehatan sebagaimana rekomendasi dari pemerintah setempat. (ann)





BERITA BERIKUTNYA