Pemkab Batanghari Terima Penghargaan Dari BPS

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 14:44:07 WIB - Dibaca: 198 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, BATANGHARI - Bupati Batang Hari, Ir.syahirsah sy  menerima penghargaan dari Badan Pusat Statistik (BPS). Penghargaan tersebut diperoleh karena Kabupaten Batanghari telah melebihi batas target yang telah di tetapkan oleh BPS dalam pendataan sensus penduduk secara online, Kamis (23/07/20).

Atas penghargaan dari BPS itu, Bupati Batanghari mengucapkan terima kasih kepada pihak BPS kabupaten Batanghari dan masyarakat karena sudah berkontribusi dalam pendataan sensus penduduk secara online. 

“ Untuk kedepannya Kabupaten  Batanghari dapat mempertahankan pencapaian target sensus penduduk secara online ditahun yang akan datang dan terima kasih untuk masyarakat karena telah berpartisipasi dalam pendataan Sensus Penduduk secara online," ujarnya.

Terpisah, Kepala BPS Kabupaten Batanghari, Ir. Maypen Hery, ME saat di konfirmasi mengatakan kabupaten Batanghari berhak menerima penghargaan karena sudah mencapai target yang di tentukan. 

” Karena ini dalam masa uji coba sensus penduduk berbasis online yang kita lakukan diseluruh indonesia dan Alhamdulilah Batanghari termasuk pecapaian melebihi target 150 %. Dan inilah salah satu indikator Bahwa Batanghari berhak menerima penghargaan ini," katanya.

Di katakan kepala BPS Bahwa target yang di tentukan BPS sebanyak  4.706 rumah tangga dan Kabupaten Batanghari mampu melebihi batas target, yakni 7.129 rumah tangga yang telah melakukan sensus penduduk online. 

" Dan saat ini sudah terdata sebanyak 7.071 warga yang menetap di kabupaten Batang Hari,” pungkas Maypen Hery. (Rd)





BERITA BERIKUTNYA
loading...