Jelang Pilkada 2020, Polres Muaro Jambi Gelar FGD Bersama Tokoh Masyarakat Sungai Gelam

Kamis, 19 November 2020 - 16:30:56 WIB - Dibaca: 75 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, Muaro Jambi – Kepolisian Resor (Polres) Muaro Jambi, menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) bersama tokoh Agama, dan tokoh Masyarakat Sungai Gelam, di Pendopo Kecamatan Sungai Gelam, Kamis (19/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua MUI Kab. Muaro Jambi Abdullah Syargawi, Kasi Penanganan masalah aktual dan hubungan antar lembaga Kesbangpol Kab. Muaro Jambi Munir, Perwakilan FKUB Kab. Muaro Jambi Zainudin, Camat Sungai Gelam Abdul Hakim Mahdi, S.Pd, Kasat Binmas Polres Muaro Jambi AKP Abdul Akil, S.H.

Kasat Intelkam Polres Muaro Jambi Iptu Razali, S.H, Ketua MUI Kec. Sungai Gelam Imam Muktar, Kapolsubsektor Sungai Gelam Ipda Yohanes Candra, S.E, Babinsa Sungai Gelam Pelda M. Amin, Ketua Lembaga Adat Melayu Kec. Sungai Gelam Lukman Hakim, Kades Sungai Gelam Hasanudin, Kades Parit M. Aman, Kades Kebon IX Suwanto, Sekdes Parit Joko Puspito.

Sekdes Sungai Gelam Anang Makruf, Ketua BPD Ds. Parit Subari, Ketua Pemuda Ds. Parit Giarto, Tokoh Agama Ds. Parit Ustad Juardi, Anggota Kelompok Darut Tauhid qobliyah Jamhari, Anggota Kelompok Darut Tauhid qobliyah Gimanto.

Anggota Kelompok Darut Tauhid qobliyah Sukirman, Mantan anggota kelompok Darut Tauhid qobliyah Jumiah, Mantan anggota kelompok Darut Tauhid qobliyah Welasono, Mantan anggota kelompok Darut Tauhid qobliyah Sariem, Mantan anggota kelompok Darut Tauhid qobliyah Mulyono. 

Kegiatan FGD tersebut, bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi, khususnya di Kecamatan Sungai Gelam. Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan sehat jelang pilkada Tahun 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto sebagai pimpinan kegiatan FGD menyampaikan, pentingnya kesadaran kita bersama dalam upaya menghambat penyebaran covid-19 di Kabupaten Muaro Jambi terutama di tempat keramaian.

Ardiyanto juga mengatakan, tujuan dari kegiatan FGD ini untuk mempererat silaturahmi antara Polres Muaro Jambi, dengan masyarakat serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mensuksekan Pilkada Serentak 2020 agar Pilkada di Kabupaten Muaro Jambi berjalan aman, damai dan sehat.

Selain itu juga untuk menerima masukan serta saran dari para tokoh dan masyarakat guna mewujudkan situasi Kamtibmas Kabupaten Muaro Jambi tetap yang aman, damai dan kondusif.

Sementara itu Kasubbag Humas AKP. Amradi menambahkan, di tengah situasi pandemi Covid-19, Polri mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Hal ini guna membentengi diri sendiri dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Protokol kesehatan, ingat selalu 3 M. Yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir,” pungkasnya.





BERITA BERIKUTNYA
loading...