Wabup Tebo Syahlan Tutup Lomba Kontruksi Provinsi

Kamis, 19 November 2020 - 16:38:47 WIB - Dibaca: 88 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, TEBO - Wabup Tebo Syahlan secara resmi menutup Lomba kontruksi Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2020 yang dipusatkan di Desa Sari Mulya, Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, pada Rabu ( 18/ 11).

Dalam sambutannya, Wabup Syahlan sangat mengapresiasi kegiatan lomba kontruksi ini. Diharapkan dapat meningkatkan kompetensi pekerja jasa kontruksi di Provinsi Jambi umumnya, dan Kabupaten Tebo khususnya.

" Melalui lomba ini masyarakat dapat melihat perkembangan dan inovasi baru di bidang jasa kontruksi. Semoga bangunan WC yang dikerjakan masing- masing Kabupaten dan Kota bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya," ungkapnya.

Lomba kontruksi tersebut berlansung dari tanggal 16 s/d 18  Novemver 2020 dengan mengikutsertakan 11 Kabupaten dan Kota. Masing - masing Kabupaten dan Kota  membangun 1 ( satu ) fasilitas umun berupa WC. 

Tampil sebagai juara umum dalam lomba tersebut Kabupaten Merangin. Sedangkan untuk juara 1 kategori bidang Bata dan Plaster Kabupaten Tebo, Juara 1 Bidang aplikator atap dan baja Kabupaten Kerinci, Juara 1 bidang Instalasi listrik Kabupaten Merangin, Juara 1 Bidang Flumbing Kabuapaten Batang Hari dan juara 1 bidang Keramik Kabupaten Merangin. (sr)





BERITA BERIKUTNYA
loading...