Cegah Penyebaran COVID- 19, Polres Muaro Jambi Bubarkan Aksi Balap Liar

Minggu, 22 November 2020 - 16:57:27 WIB - Dibaca: 78 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, MUARO JAMBI - Dipimpin oleh Kasubag Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi, S.E,Minggu (22/11) Polres Muaro Jambi menggelar kegiatan pembubaran Balapan Liar di Lapangan Bukit Cinto Kenang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi.

Berikut personil yang ikut dalam kegiatan tersebut, yakni Aipda P. B Aritonang, Bripka Alka Guntara, Bripka Nurman, Bripka P. Hutagaol, Brigadir Eriksson Pasaribu dan Bripda Roji Erlangga.

Kasubag Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi mengatakan, tujuan Kegiatan tersebut Membubarkan kegiatan balapan liar agar tidak mengundang keramaian untuk pencegahan penyebaran COVID-19.

" Agar terciptanya situasi aman dan kondusif dalam masa operasi OMP- 2020 pembubaran balapan liar ini terdiri dari Personil piket siaga Regu 4 Polres Muaro Jambi," sebutnya.

Dikatakan Amradi, para pembalap liar ini tidak hanya mengancam keselamatan dirinya sendiri tapi juga warga sekitar.

Untuk memberikan efek jera bagi para remaja tersebut, pihaknya langsung mengamankan sejumlah pemuda aksi balap liar dan selanjutnya di berikan pembinaan.

Sebelum di perintahkan kembali pulang kerumahnya masing-masing, belasan remaja tersebut sebelumnya dihimbau untuk tidak mengulangi perbuatannya dan segera kembali ke rumah masing-masing. (sbh)





BERITA BERIKUTNYA
loading...