JOIN Tebo Terima SK Kepengurusan dari DPW JOIN Jambi

Rabu, 17 Maret 2021 - 19:52:04 WIB - Dibaca: 197 kali

Amirul Muqminin saat menerima SK kepengurusan DPD JOIN Tebo dari DPW JOIN Provinsi Jambi
Amirul Muqminin saat menerima SK kepengurusan DPD JOIN Tebo dari DPW JOIN Provinsi Jambi ()

JAMBIPRIMA.COM, BUNGO - Ketua DPW JOIN (Jurnalis Online Indonesia) Provinsi Jambi Zakarai, S.Sos.I., S.Pd.I didampingi Sekretaris DPW JOIN Jambi Toni Hendra, SS, memberikan SK pengurus kepada Ketua DPD JOIN Kabupaten Tebo, Amirul Muqminin.Zf, pada Rabu (17/03/2021) di Sekretariat Bersama JOIN di Komplek Ruko SS Lamo, Pasar Bawah, Muara Bungo.

Pemberian SK pengurus kepada Ketua DPD JOIN Tebo dan anggotanya tersebut merupakan persiapan pelantikan DPD JOIN Tebo di Hotel Alya, Tebo pada Senin (29/03/2021) mendatang.

Ketua DPW JOIN Jambi, Zakaria mengatakan pemberian SK pengurus DPD JOIN Tebo menyusul setelah penyerahan SK pengurus DPD JOIN Kabupaten Bungo. Untuk itu, SK pengurus sudah diserahkan agar kawan-kawan DPD dapat bergerak cepat untuk menjalankan program kerja (Pokja) yang sudah direncanakan.

“ Diberikan SK pengurus DPD dengan harapan agar segera melengkapi kepengurusannya yang lengkap untuk dilakukan pengukuhan," tegas Zeck, sapaan akrab Ketua DPW JOIN Jambi sekaligus pemilik media online sidakpost.id.

Dia menambahkan, dengan diserahkannya SK tersebut adalah bagian upaya bertambahnya sayap organisasi JOIN di wilayah Provinsi Jambi, dan berharap ketua JOIN Tebo dan JOIN Bungo bisa menjaga marwah organisasi JOIN.

Senada juga dikatakan oleh Sekretaris DPW Toni Hendra, organisasi JOIN di wilayah Provinsi Jambi memang baru terbentuk pengurus DPD JOIN Tebo dan DPD JOIN Bungo. Selanjutnya, sayap organisasi akan terus dikembangkan ke Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun dan sekitarnya. 

" Kami mengharapkan untuk kawan-kawan menggaungkan JOIN di Provinsi Jambi melalui DPD masing-masing. Apalagi JOIN sudah tidak asing lagi di tingkat Nasional, dan hadirnya JOIN di Kabupaten/ Kota juga diharapkan bersinergi dari semua pihak. Baik pemerintah daerah, unsur Forkompinda dan pengusaha," harapnya.

Amirul Muqminin.Zf selaku Ketua DPD JOIN Tebo, mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus JOIN DPW Provinsi Jambi yang memberikan SK pengurusan. Meski baru terbentuk JOIN Tebo, berkat dukungan penuh DPW JOIN Jambi kepengurusan sudah terbentuk.

" Do'akan kami bersama teman teman pengurus di DPD JOIN Tebo bersama membesarkan Organisasi JOIN kedepan," ungkapnya. (JOIN Tebo).





BERITA BERIKUTNYA
loading...