Lima Spesialis Curat Dibekuk Jajaran Polresta Jambi

Senin, 03 Mei 2021 - 07:54:15 WIB - Dibaca: 992 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, BATANGHARI - Lima orang pria yang merupakan pelaku pencurian dengan pemberatan (curat), dibekuk jajaran Buser Rang Kayo Hitam Polresta Jambi dan gabungan Resmob Polda Jambi, Minggu (02/3/2021), Malam. 

Selain para Pelaku, juga diamankan barang Bukti  lima TV LED, menurut informasi yang diperoleh, sebelum tertangkap dan beraksi di Jambi, Para pelaku melakukan pencurian di toko Ricky Elektronik di Jalan Lintas Muara Bulian- Muara Tembesi Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari, pada Sabtu (01/3/2021). 

Penangkapan pelaku  berdasarkan informasi yang diperoleh Buser Rang Kayo Hitam Polresta Jambi dan gabungan Resmob Polda Jambi, dan setibanya di Sungai Duren Pelaku dibekuk. 

Berdasarkan pantauan di lapanagan sekira pukul 23.30 WiB, Malam Satreskrim Polres Batanghari, bekerja sama dengan Polresta Jambi tengah mendalami Kasus tersebut. 

"Tunggu dulu ya lagi pengembangan," Kata Kasat Reskrim Polres Batanghari, Iptu Piet Piardi saat dikonfirmasi melalui Pesan Whatsapp Minggu (03/05/2021), pukul 00.07 WIB dini hari. (indra)





BERITA BERIKUTNYA
loading...