Jalin Silaturrahmi dan Kemitraan, Polres Kerinci Gelar Coffee Morning dengan Awak Media

Jumat, 09 Juli 2021 - 15:42:51 WIB - Dibaca: 911 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, KERINCI - Polres Kerinci, melaksanakan Coffee Morning dengan awak Media dalam kabupaten Kerinci, pada Jumat (09/07) bertempat di Cafe Kanara Sungai Penuh. 

Kegiatan Coffee Morning Ini, untuk menjalin silaturrahmi antara jajaran Polres Kerinci, dengan para awak Media di Kabupaten Kerinci.

Kapolres Kerinci, AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H, dalam sambutanya menyampaikan bahwa Coffee Morning, sudah lama digagas, namun karena kondisi pandemi, makanya  sekarang sudah zona kuning baru bisa terlaksana. 

"Kami ucapakan terima kasih kepada pers Kerinci dan Sungaipenuh yang membantu ekspos kegiatan Polres Kerinci selama ini," kata Kapolres. 

Pada kesempatan ini, Kapolres juga berharap, agar kegiatan Coffee Morning ini terus dilaksanakan, sehingga kemitraan dan silaturrahmi selalu terjaga. 

"Mari Kita Tingkatkan Jalinan Silaturrahmi dan Kemitraan Dalam Pegabdian", harapannya.

Kapolres Kerinci juga menyampaikan pihaknya tidak terlepas dari peran media dalam mengekspos kegiatan Polres Kerinci.

"Kedepannya menjalin kemitraan dengan baik, terutama dalam mensosialisasikan kepada masyarakat dalam pentingnya menerapkan protokol kesehatan, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19," ucapnya. 

Sementara itu, perwakilan dari awak media, Hendra Fuadi mengcapkan terima kasih kepada Kapolres Kerinci dan Jajarannya, atas kegiatan yang telah dilaksanakan. "jalinan silaturrahmi ini, tetap terus terjalin," sebut Hendra Fuadi.

Kedepan dirinnya berharap hubungan kemitraan ini, tidak hanya sebatas silaturrahmi. "mungkin melalui pelatihan atau loka karya, guna peningkatan SDM keduanya", harapannya.

Tidak jauh berbeda, Kasubbag Humas Polres Kerinci, Iptu Julisman, sebagai panitia kegiatan mengucapkan terima kasih atas kehadiran awak media Kerinci dan Sungai Penuh.

"Terima kasih atas kehadiran teman-teman media, suksesnya kegiatan ini, tidak terlepas dukungan teman-teman media, dan tentunya dibawah arahan bapak Kapolres Kerinci," tandasnya. (Bdi)





BERITA BERIKUTNYA