Rangka HKGB Ke-69 dan HUT Ke-73 Polwan, Bhayangkari Cabang Muaro Jambi dan Polwan Gelar Baksos 

Minggu, 18 Juli 2021 - 10:01:54 WIB - Dibaca: 1580 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, MUARO JAMBI - Dalam rangka HUT Polwan ke 73 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Tahun 2021, dipimpin oleh Ketua Cabang Bhayangkari Muaro Jambi Ny. Dian Yuyan beserta pengurus berikut personil Polwan Polres Muaro Jambi, melaksanakan baksos yang dilaksanakan  Pada Sabtu (17/07) pukul 10.45 WIB.

Turut hadir pada kegiatan tersebutWakil Ketua Cabang Bhayangkari Muaro Jambi Ny. Nunung Novri, Kapolsek Sekernan AKP Edi Bernawan, Kapolsek Mestong AKP Shirlen Noviani., Ketua Ranting Bhayangkari Sekernan Ny. Nyimas Edi Bernawan,  Ipda Meiselin Lobat, S.Tr.K,  Para Pengurus Bhayangkari Muaro Jambi.

Ketua Cabang Bhayangkari Muaro Jambi Ny. Dian Yuyan Priatmaja,  menyampaikan  terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu atas kehadirannya pada acara Baksos yang sedang berlangsung.

"Baksos ini yang dilaksanakan dalam rangka HKGB Ke-69 dan HUT Polwan Ke-73 Tahun 2021 yang berasal dari ibu Kapolri selaku ketua umum HKGB dan ibu asuh Polwan mengharapkan agar baksos yang diberikan dapat bermanfaat dan mengurangi beban kebutuhan disaat pandemi Covid-19" ungkapnya.

Selain itu Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi juga mengajak  yang hadir untuk panjatkan Do'a agar pandemi segera berlalu dan berakhir.

Kegiatan dilanjutkan penyerahan Baksos berupa paket sembako oleh Ketua Cabang Bhayangkari Muaro Jambi beserta pengurus kepada warga masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 di wilayah Kec. Sekernan. (sbh).





BERITA BERIKUTNYA