Kapolda Jambi Kerahkan Bintara Muda Sebagai Tenaga Registrasi

Minggu, 18 Juli 2021 - 15:30:37 WIB - Dibaca: 162 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, JAMBI - Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk, kerahkan Bintara muda Polda Jambi, sebagai tenaga registrasi yang mengisi aplikasi P-Care, dan tenaga observasi.

Dikerahkan anggota Polda Jambi agar pelaksanaan lancar serta untuk meringankan beban tenaga kesehatan, dalam penerimaan vaksin 70 persen dari penduduk Provinsi Jambi.

Hal itu dibenarkan Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIk, melalui WhatsApp nya mengatakan, yaitu sekita 2,6 juta orang dari penerima vaksin 70 persen.

"Untuk mencapai angka penerima vaksin 70% dari penduduk Provinsi Jambi, yaitu sekita 2,6 juta orang, Polda Jambi bekerja sama dengan berbagai pihak dalam penyelenggaraan vaksinasi masal, " Tulis Kapolda Jambi.

Bahkan kegiatan itu dilakukan kata Kapolda Jambi,  Sabtu dan Minggu ini. Selain itu Polda Jambi juga bekerja sama dengan UIN dan PMII untuk melaksanakan vaksinasi masal.

"Antusias masyarakat sekitar UIN maupun civitas akademika UIN sangat baik. agar pelaksanaannya lancar serta untuk meringankan beban tenaga kesehatan, Polda Jambi mengerahkan Bintara Muda Sebagai tenaga registrasi yang mengisi aplikasi P-Care, dan tenaga observasi.l, " tutupnya. (lan)





BERITA BERIKUTNYA