Polres Muaro Jambi Menggelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

Rabu, 28 Juli 2021 - 15:51:19 WIB - Dibaca: 921 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, MUARO JAMBI - Polres Muaro Jambi  kembali menggelar Vaksinasi Covid -19 tahap kedua. sebanyak 850 dosis vaksin diperuntukan bagi masyarakat umum Kabupaten Muaro  Jambi. 

Pada pelaksanaan tahap kedua yang digelar di Puskesmas Sengeti, Puskesmas Suko Awin Jaya, Puskesmas Sekernan Illir maupun Puskesmas lainnya , Rabu  (28/7/2021).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK.MH menyampaikan, bahwa vaksinai massal ini tidak hanya tahap dua saja tetapi tahap satu Juga bisa dilakukan.

“Masyarakat yang mengikuti yaitu, dari  kecamatan  Sekernan , serta yang meliputi seluruh Puskesmas  se-Kabupaten Muaro Jambi . Setiap hari dari pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai baik yang vaksinasi pertama, 1250 orang dan kedua terdaftar sudah 850 orang,” ujarnya.

Dikatakannya  Kapolres Muaro Jambi bahwa target vaksinasi massal pertama 1250 Dosis dan Vaksin kedua 850  Dosis ini untuk masyarakat kabupaten Muaro Jambi untuk seluruh masyarakatSegera di vaksinasi, bahwa vaksinasi ini aman dan halal untuk mereka.

“Saya mengimbau masyarakat Kabupaten Muaro Jambi , segera melakukan vaksinasi biar kekebalan tubuh kita meningkat dan jangan di tunda-tunda vaksinasi ini, bahwa vaksinasi ini sangatlah aman untuk anda sendiri,” cetusnya. (sbh).





BERITA BERIKUTNYA