Jalan Pungut-Sungai Kuning Diperbaiki, Mensediar dan Petani : Terima kasih Bupati dan Dinas PUPR

Jumat, 30 Juli 2021 - 22:49:08 WIB - Dibaca: 1107 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, KERINCI - Jalan yang seringkali dikeluhkan warga Desa Pungut Mudik-Sungai Kuning, Kecamatan Air Hangat Timur, Kerinci akhirnya sudah mulai di perbaiki oleh pihak Pemkab Kerinci melalui dinas PUPR Kerinci.

Meskipun baru dikejakan, namun, jalan yang merupakan  akses masyarakat dan petani membawa hasil panennya tersebut sudah bisa dimanfaatkan. 

Perbaikan jalan tersebut, mendapat apresiasi oleh Mensediar anggota DPRD Kabupaten Kerinci, dimana jika jalan tersebut diperbaiki, masyarakat akan mudah mengeluarkan hasil perkebunannya.

Sementara sebelumnya lantaran badan jalan yang rusak dan sering becek membuat warga mesti  menghabiskan waktu berjam-jam dijalan tersebut. 

Namun, hari ini Jumat (30/7/2021) sejumlah jalan yang berlobang sudah diperbaiki oleh Dinas PUPR Kerinci.

"Allhamdulillah warga kami di Pungut Mudik-Sungai Kuning, Pasir Jaya sudah bisa memanfaatkan jalan yang sudah diperbaiki. Terimakasih bapak Bupati Kerinci Adirozal, Dinas PUPR dan anggota DPRD yang mensuport," ungkap Mensediar politisi PKB ini kepada media ini usai pulang dari lokasi perbaiki jalan tersebut.

Terpisah, salah seorang petani ketika melewati jalan tersebut tanpak gembira. Dimana, jalan yang berlobang layak seperti kubungan kerbau, kini sudah diperbaiki.

"Terimakasih Pak Bupati, DPRD dan Dinas PUPR Kerinci. Sekarang Kami petani membawa hasil kebun bisa lancar dan sekarang biayanya murah, karena jalanya sudah diperbaiki," ungkap Takimin. (mko)





BERITA BERIKUTNYA