Bupati Anwar Sadat Hadiri Tasyakuran dan Launching Sekar Kemuning Archery Club dan Forkopimda Memana

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 16:08:52 WIB - Dibaca: 737 kali

Bupati Anwar Sadat di acara Tasyakuran dan Launching Sekar Kemuning Archery Club dan Forkopimda Memanah (Foto: M. Rahim-jambiprima.com)
Bupati Anwar Sadat di acara Tasyakuran dan Launching Sekar Kemuning Archery Club dan Forkopimda Memanah (Foto: M. Rahim-jambiprima.com) ()

JAMBIPRIMA.COM, TANJABBAR - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag menghadiri Tasyakuran dan Launching Sekar Kemuning Archery Club dan Forkopimda Memanah, di Venue Panahan (Arena Road Race Pelabuhan Roro) Kuala Tungkal, pada Sabtu (28/08/21).


Dalam sambutannya Bupati Tanjung Jabung Barat mengucapkan atas nama pribadi dan Pemkab Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menyambut baik dan memberikan penghargaan kepada segenap pengurus Sekar Kemuning Archery Club yang telah memprakarsai dan bekerjasama launching Sekar Kemuning Archery Club serta Forkopimda memanah yang sangat positif ini.

"Kegiatan ini memiliki arti penting yaitu sebagai upaya meningkatkan kebugaran dan kesehatan, refleksi dan revitalisasi diri menuju satu kesatuan utuh olah rasa, olah fikir, olah karya demi tegaknya Sunnah Rasulullah SAW," tutur Bupati.

Lanjut Bupati, Pemkab sangat mengapresiasi kegiatan ini, kami akan upayakan bantu dalam pendanaan, kalau sulit lewat APBD karena adanya refocusing anggaran. Maka kami akan upayakan intervensi lewat dana CSR agar bisa digunakan untuk kegiatan olahraga. Mohon doa dan dukungan agar ini bisa kita upayakan bersama.

"Semoga ini menjadi wadah persahabatan dalam mempererat silaturahmi dan keakraban kita sesama rekan forkopimda, maupun forkopimda dengan rekan2 Perpani," lanjutnya.

"Saya ucapkan selamat atas launchingnya Sekar Kemuning Archery Club tahun 2021 dan kepada segenap pengurus olahraga panahan serta semua pihak yang telah memberikan dukungan saya sampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih," pungkas Anwar Sadat.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa, pemotongan tumpeng oleh Bupati didampingi Forkopimda, serta ramah tamah.

Selanjutnya acara tambahan Eksibisi Forkopimda Memanah: diawali Bupati, Ketua DPRD, Dandim 0419/Tanjab, Kajari, Ketua PA, Ketua PN, Kepala Kemenag Kuala Tungkal, Wakapolres, Sekda dan Ketua KONI. (mr)




BERITA BERIKUTNYA