Polres Muaro Jambi Lakukan Pengamanan Vaksinasi Massal Di Kampus UNJA Mendalo

Minggu, 29 Agustus 2021 - 19:04:30 WIB - Dibaca: 1116 kali

()

JAMBI PRIMA.COM.MUAROJAMBI - Kapolres Muaro Jambi AKBP.Yuyan Priatmaja  SIK. MH. ,berserta jajaran , lakukan pengamanan pelaksanaan vaksinasi hari kedua yang dilaksanakan Polda Jambi bersama universitas Jambi  (Unja) yang bertempat di gedung Balairung Kampus UNJA Mendalo Kabupaten Muaro Jambi, Minggu (29/08/21).

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Polda Jambi bersama universitas Jambi itu yang dilaksanakan sejak  hari Sabtu  (28/08) sampai dengan hari ini, digedung Balairung Kampus UNJA.

Kapolres Muaro Jambi AKBP.Yuyan Priatmaja menyampaikan "disini kita memback-up Polda Jambi, untuk pengamanan pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan dari kemarin sampai hari ini"ujar Kapolres 

Sambung Kapolres, antusias masyarakat sangat besar sekali sampai pada pelaksanaan hari kedua masyarakat terus berdatangan untuk divaksinasi,"allhamdulilah untuk pelaksanaan vaksinasi massal sendiri berjalan dengan kondusif.

AKBP.yuyan Priatmaja juga menjelaskan ada sekitar 300 orang yang kita suruh kembali, karena stok kita pada hari ini sudah habis.

" Total vaksinasi pada hari ini sekitar 2800 orang ,pada hari kemarin sampai hari ini hampir 4000 orang yang sudah divaksinasi," tutup Kapolres.

Kegiatan vaksinasi massal Untuk tenaga vaksinasi dari biddokkes Polda Jambi, dibantu dengan tenaga kesehatan klinik universitas Unja.

Tampak hadir dalam pelaksanaan pengamanan tersebut Wakapolres , kasat lantas, kasat Intel,  Kabag OPS, kasat narkoba, kapolsek jaluko beserta jajaran. (sbh)





BERITA BERIKUTNYA