Program TMMD ke-112 Kodim 0416 Bute Disambut Gembira Warga Kemantan

Minggu, 29 Agustus 2021 - 19:42:06 WIB - Dibaca: 226 kali

Darusman, S.Ag, Ketua RT 11 RW 04 Kemantan bersama warga saat melihat pekerjaan pembukaan jalan TMMD Kodim Bute
Darusman, S.Ag, Ketua RT 11 RW 04 Kemantan bersama warga saat melihat pekerjaan pembukaan jalan TMMD Kodim Bute ()
JAMBIPRIMA.COM, TEBO - Warga Kemantan, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, menyambut baik adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -112 Kodim 0416/ Bungo Tebo pada Tahun 2021 ini.

Seperti yang disampaikan Ketua RT 11 RW 04 Kemantan, Darusman. Dia mengungkapkan bahwa warganya sangat gembira dan antusias menyambut program TMMD Kodim Bute ke 112 tersebut, terutama program pembukaan jalan. 
 
" Ya, warga sangat gembira, terlebih akses ruas jalan Kemantan- Pegambiran yang dibuka Kodim Bute itu sangat panjang dan lebar," ungkapnya yang didampimgi sejumlah warga.

" Siapa yang tidak senang kalau jalan dibuka lebar seperti ini. Secara ekonomi sangat membantu warga yang ingin membawa hasil pertanian dan kebun. Jalan ini juga akan menjadi akses jalan alternatif untuk dilalui setiap hari. Ini patut kami syukuri, berkat program TMMD, jalan kedepan akan lebih berguna," kata Darusman menambahkan.

Dirinya juga menyebutkan, masyarakat Kemantan secara penuh akan mensuport pelaksanaannya. Pembukaan jalan baru ini selain memudahkan warga untuk membawa hasil tani dan kebun, bisa juga untuk menjadi ajang untuk mempererat tali silaturrahmi, khususnya tali silaturahmi antara warga Kemantan dan warga Pegambiran, karena jaraknya semakin dekat.

" Tidak hanya itu, kedepan harga tanah di sekitar sini juga akan menjadi lebih berharga karena akses jalan sudah sudah ada. Warga tentunya menyambut baik pembukaan jalan oleh TNI AD ini, sudah lama sekali warga disini menginginkan terbukanya akses jalan ini. Jadi mewakili warga, saya sangat berterima kasih dan mendukung penuh kegiatan TMMD ke-112," kata Darusman. (*)




BERITA BERIKUTNYA