Man Balok Terpilih Sebagai Ketua KONI Kabupaten Tebo Periode 2021-2025

Senin, 20 September 2021 - 18:38:29 WIB - Dibaca: 488 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, TEBO  - Meraih 20 suara dari 41 suara, Masuardi atau kerap dipanggil Man Balok terpilih menjadi Ketua KONI Tebo periode 2021-2025 pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Tebo di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Senin  (20/09/21).

Atas perolehan suara yang lebih unggul dari kandidat lainnya, yakni Robi Harja yang hanya memiliki 18 suara serta sisa Tiga suara yang tidak sah saat pemilihan, Man Balok akhir ditetapkan sebagai ketua terpilih oleh pimpinan sidang yang diketuai oleh Syarifuddin. 

Musorkab Tebo ini diapresias oleh Wakil Ketua II KONI  Provinsi Jambi, Efendi Hutabarat. Ia berharap Ketua KONI Tebo terpilih amanah dalam menjalankan tugasnya untuk membesarkan KONI Tebo.

" Saya Mengharapkan kepada ketua terpilih, nantinya segera membuat rancangan agenda kerja dan buatlah momentum yang terbaik untuk Cabor Cabor," kata Efendi.

Efendi mengajak seluruh peserta Musorkab Tebo untuk tetap bersatu demi kepentingan Cabor di KONI Tebo. Ia pun juga menyampaikan informasi terkait pelantikan Ketua KONI di beberapa Kabupaten. 

"Saya sampaikan kepada Ketua KONI terpilih, kami dalam tahun ini meng-agendakan melantik Pengurus KONI di beberapa Kabupaten. Kami harap, Tebo segera mengajukan agenda pelantikan pengurusnya," tutup Efendi. (Hary Irawan)





BERITA BERIKUTNYA