Tak Lama Lagi TMMD Segera Berakhir, Kebersamaan TNI dan Warga Semakin Indah

Jumat, 08 Oktober 2021 - 14:07:18 WIB - Dibaca: 139 kali

Personil Satgas TMMD Terlihat Berbaur dengan Warga (Foto: Tri Ikhsan-jambiprima.com)
Personil Satgas TMMD Terlihat Berbaur dengan Warga (Foto: Tri Ikhsan-jambiprima.com) ()

JAMBIPRIMA.COM, TEBO -  Di pengunjung program TMMD ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo Satgas terus memberikan manfaatnya kepada masyarakat sekitar. Hal itu, dibuktikan oleh Prada Rama Doni saat membantu ibu asuh membeli sayur, Jumat (08/10).

Prada Rama Doni mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan untuk memberikan rasa kebersamaan dengan ibu asuh pada pagi hari saat membeli sayur-sayuran di depan rumah.

"Setiap pagi ibu asuh terus membelikan sayur untuk persiapan masak-masak di rumah. Untuk meringankan beban ibu Asuh saya juga ikut membantu memilih sayuran yang sedang dibeli,"katanya.

Dikatakan, sebenarnya bukan sekedar membantu membeli sayuran saja akan tetapi bagaimana kedekatan satgas dan warga di pengunjung program TMMD ini terus terjaga dengan baik.

"Program TMMD ini tinggal menghitung hari akan segera berakhir, jadi kami juga ingin rasa kebersamaan seperti ini terus dijaga meski nanti kami tidak berada lagi disini,"katanya.

Sementara ibu asuh Mujiati mengatakan, memang setiap pagi membeli sayuran di depan rumah. Karena setiap hari bapak TNI tak sungkan-sungkan membantunya.

"Para satgas membantu kami tanpa kami ajak dan kami suruh, mereka spontan ia ikut membantu kami membeli sayuran. Kami sangat sedih karena sebentar lagi program ini akan segera berakhir,"ujar Mujiati. (Red)





BERITA BERIKUTNYA