Habiskan Hari Terakhir, Satgas Sempatkan Diri Bermain dengan Anak-anak

Senin, 11 Oktober 2021 - 11:45:30 WIB - Dibaca: 136 kali

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa ()

JAMBIPRIMA.COM, TEBO - Jelang penutupan kegiatan program TMMD ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo, satgas menyempatkan diri untuk bermain bersama anak- anak di RT 17 simpang semangko, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Senin (11/10).

Personel satgas Sertu Dasiman menjelaskan tak lama lagi program TMMD akan segera berakhir, maka dari itu kesempatan ini dimanfaatkan untuk bermain dengan anak-anak sekitar. Karena anak- anak sekitar juga memiliki raut wajah gembira dan sedih karena sebentar lagi mau berpisah.

“Kami meluangkan sedikit waktu untuk bermain dengan anak-anak, sekalian berpamitan dengan mereka. Anak-anak tersebut sudah kami anggap sebagai keluarga sendiri,” kata Sertu Dasiman.

Dikatakan, pihaknya juga merasa sedih karena semua tugas akan berakhir. Meski demikian anak -anak tetap semangat bermain. Karena belum pernah melihat anak-anak ini bersedih selama program TMMD berlangsung.

“Pengalaman yang sangat berarti bisa kami dapatkan dari program TMMD ini, karena bisa langsung bersentuhan dengan masyarakat dalam hal pembangunan,” tutup Sertu Dasiman. (Red)





BERITA BERIKUTNYA