Bupati Tanjabbar Buka Friendly Tenis Lapangan Antara Forkopimda, SKK Migas dan K3S

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 10:50:53 WIB - Dibaca: 336 kali

Bupati Anwar Sadat Usai Membuka Friendly Tenis Lapangan (Foto:ist)
Bupati Anwar Sadat Usai Membuka Friendly Tenis Lapangan (Foto:ist) ()

JAMBIPRIMA.COM, TANJABBAR - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs.H.Anwar Sadat M,Ag menghadiri sekaligus membuka secara resmi friendly match Tenis Lapangan dalam rangka mempererat silaturahmi antara SKK Migas Sumbagsel, K3S dan Forkopimda Tanjab Barat yang digelar di lapangan Tenis Kuala Tungkal, pada Sabtu (23/10/21).

Turut Hadir dalam jegiatan tersebut ; Dandim 0419/Tanjab Letkol. INF. Erwan Susanto, S.IP, Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah, SE, Wakil Ketua DPRD Tanjab Timur Gatot Sumarko, Sekretaris Derah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Kadis Kesehatan, Kepala Bapeda, Kadis DSPM Ketua Koni, SKK Migas Sumbagsel beserta jajaran dan KKKS Petro China Internasional Jabung Ltd.

Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel, Andi Ari Pangeran dalam sambutannya menyampaikan olah raga bersama friendly tennis match ini guna mempererat silaturahmi. Selain itu ia juga sampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab atas dukungan yang telah diberikan kepada industri hulu migas selama ini.

Kedepannya, Ia berharap sinergi antara Pemerintah Kabupaten dengan SKK Migas dan KKKS tetap berjalan dengan baik dan terus dapat memberikan dukungan yang positif, serta bahu membahu dalam pembangunan di Tanjab Barat.

"Kami di SKK migas siap mengawal agenda tersebut, serta berkolaborasi bersama," pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Tanjab Barat dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang bertujuan silaturahmi tersebut. Menurut Bupati, selain olahraga merupakan kebutuhan manusia yang merupakan unsur pokok dan sangat berpengaruh dalam pembentukan jiwa (rohani) dan jasmani yang kuat, olahraga juga digunakan sebagai sarana untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa, melalui prestasi yang membanggakan dibidang olahraga.

"Saya berharap pada kegiatan olahraga tenis ini dapat mempererat tali silaturahmi dan persahabatan antara Pemkab Tanjab Barat dengan SKK Migas perwakilan Sumbagsel dalam bidang olahraga, khususnya tenis lapangan," tutur Bupati.

Lebih lanjut, Bupati berharap SKK Migas/petroChina juga turut berpartisipasi dalam pengembangan atau kemajuan olahraga di Tanjung Jabung Barat, baik dari segi peningkatan SDM atau pun peningkatan sarana dan prasarana olah raga.

"Kami harap SKK Migas/ Petrochina dapat berpatisipasi untuk ikut menyempurnakan lapangan tenis ini sehingga dapat menambah semangat para pecinta petenis lapangan dalam membina, mengembangkan dan memajukan olahraga ini." tutup bupati. (mr)





BERITA BERIKUTNYA