Peringatan Maulid Nabi, Ini Pesan Amdi ke Warganya

Minggu, 07 November 2021 - 21:08:54 WIB - Dibaca: 836 kali

Foto: istimewa
Foto: istimewa ()

JAMBIPRIMA.COM, MUAROJAMBI  - Warga Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sungai gelam, Kabupaten Muaro Jambi meggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di langgar Al Kausar hari Sabtu (06/11) sore.

Kepala Desa Ladang Panjang Amdi mengatakan, acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SWA adalah agenda rutin dilaksanakan secara meriah setiap tahunnya.

“Hal ini dilakukan mengingat animo masyarakat di Desa Ladang Panjang sangat tinggi terhadap kegiatan kegiatan kerohanian yang dapat menambah nilai-nilai keimanan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19,” ungkapnya Amdi kepada Media ini.

Ia mengajak, masyarakat mengambil hikmah serta suri tauladan dan berahlak mulia sesuai yang dicontohkan Nabi Muhamad SAW.

“Selain itu, saya mengajak agar dalam kehidupan sehari hari berpikiran positif terhadap sesama agar tercipta rasa kebarsaman sebagai umat muslim yang bermatabat,” ucapnya.

Menurut Amdi, Maulid Nabi Muhammad SAW akan terus dilaksanakan setiap tahun. Dia berharap meluli kegiatan itu bisa mempererat tali silaturahmi antar sesama umat Islam.

“Saya juga berharap agar seluruh masyarakat dapat menjaga Ukhuwah Islamiah dan juga tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Masyarakat harus terus meneladani jejak Rasulullah SAW agar bisa menambah keimanan kepada Allah SWT,” ujarnya. (sbh)





BERITA BERIKUTNYA