Hasil Polling Calon Ketua Alumni UIN STS, Alimudin Baharsyah Ungguli 9 Nama Lainnya

Jumat, 24 Desember 2021 - 19:10:32 WIB - Dibaca: 3300 kali

Calon Ketua Alumni UIN STS Jambi, Alimudin Baharsyah,.SE (Foto:Ist)
Calon Ketua Alumni UIN STS Jambi, Alimudin Baharsyah,.SE (Foto:Ist) ()

JAMBIPRIMA.COM, KOTA JAMBI - Hasil polling yang sudah disebar luaskan sejak seminggu terakhir menempatkan nama Alimudin ungguli 9 nama lain yang direkomendasikan untuk menjadi Calon Ketua Kepengurusan Alumni Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin (UIN STS) Jambi.

Sembilan nama yang direkomendasikan untuk menjadi Calon Ketua Alumni UIN STS Jambi selain Alimudin Baharsyah,.SE tersebut adalah, Ahmad Mustanirudin M. Ud., Dr. Bahrul Ulum MA., Edi Purwanto SH.I., MH., Dr. Asad Isma M.Pd., Prof. Dr. Maisah M.Pd., Ahmad Triono, M. Yusuf MH., M. Azlan Syah dan Abdullah Sani M.Pd.

Polling sementara Calon Ketua Alumni UIN STS Jambi ini dibuat dalam rangka rencana pembentukan sekaligus pemilihan Kepengurusan Alumni UIN STS Jambi.

Riko, salah seorang Alumni UIN STS Jambi angkatan 2015 saat dikonfirmasi jambiprima.com dengan tegas menyatakan dukungannya kepada Alimudin untuk menjadi Ketua Alumni UIN STS Jambi.

" Saya akan memilih Alimudin untuk menjadi Ketua Alumni UIN STS Jambi," tegasnya, Jum'at (24/12/2021).

Riko berpendapat bahwa Alimudin adalah orang yang tepat dan pantas, karena merupakan tokoh muda, yang pastinya masih energik untuk membangun. 

" Disamping itu beliau juga merupakan orang yang aktif dalam bersosial dan berorganisasi. Jadi menurut saya tidak ada yang salah sebagian besar alumni akan memilih Alimudin," pungkasnya. (Red)





BERITA BERIKUTNYA