Selain Bagi- bagi Sembako, Ini yang dilakukan Kapolres Tebo

Kamis, 13 Januari 2022 - 23:04:09 WIB - Dibaca: 101 kali

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega,M.Psi menyerahkan sembako kepada warga (Foto:Ist)
Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega,M.Psi menyerahkan sembako kepada warga (Foto:Ist) ()

JAMBIPRIMA.COM, TEBO - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi. Psi bersama Kabag Ops Polres Tebo Kompol Agus Saleh dan Kapolsek Tebo Tengah Iptu Dedy T menggelar kegiatan silaturahmi dan Baksos di Desa Mangun Jayo, Kecamatan Tebo Tengah, pada Kamis(13/1/22).

Pada kesempatan itu, Kapolres Tebo memberikan bingkisan sembako kepada warga yang memiliki riwayat penyakit menahun. Dengan metode pendekatan yang hangat, Kapolres juga berkomunikasi dengan warga, membahas terkait penyakit yang di alaminya tersebut.

Tidak sampai disitu, Kapolres juga memberikan dukungan Psikologi terhadap warga yang sakit, agar memiliki semangat yang tinggi untuk sembuh.

Dikonfirmasi langsung, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

"Kita merasakan bagaimana derita yang dihadapi masyarakat sekarang. Khususnya bagi mereka yang sakit hingga bertahun-tahun tanpa ada upaya lebih dalam pengobatan dikarenakan keterbatasan ekonomi," ungkapnya.

Lanjut Kapolres, pihaknya juga berharap pihak setempat ikut prihatin dengan keadaan warganya, memiliki empati yang tinggi dalam upaya membantu proses penyembuhan.

"Kita akan berkoordinasi dengan instansi setempat terkait kendala yang mereka alami dan mengupayakan agar mereka mendapatkan fasilitas pelayanan kesehatan yang memadai "pungkasnya.

Dalam kegiatan ini sedikitnya ada 12 warga yang mendapat bantuan sembako, yang pembagiannya dilanjutkan oleh Kapolsek Tebo Tengah bersama Anggotanya. (Red)





BERITA BERIKUTNYA