Dukung Vaksinasi Anak, Kapolres Tebo Cek Langsung ke SDN 30 Rimbo Bujang

Sabtu, 15 Januari 2022 - 10:10:46 WIB - Dibaca: 288 kali

Foto: istimewa
Foto: istimewa ()

JAMBIPRIMA.COM, TEBO  - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi  kembali melakukan pengecekan vaksinasi Sinovac tahap pertama terhadap anak usia 6-11 Tahun di SDN 30 Kecamatan Rimbo Bujang, Jumat  (14/1/2022).

Setibanya di lokasi, Kapolres langsung bertatap muka dengan para siswa-siswi dan membagikan snack kepada peserta vaksinasi anak.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi mengatakan Bahwa kegiatan ini dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap anak usia 6-11 Tahun.

"Sejak awal dilantik, ini sudah menjadi program prioritas saya, menuntaskan vaksin demi melindungi masyarakat dari penyebaran covid19,"ungkap Kapolres.

Selain itu, pihaknya menghimbau kepada anak – anak agar tidak perlu takut terhadap jarum suntik karena dengan diberikannya vaksinasi maka akan dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh.

“Melalui pendekatan khusus kita berikan edukasi kepada anak-anak agar mereka tidak takut disuntik serta pentingnya vaksin, agar nantinya memperoleh perlindungan yang maksimal terhadap Covid-19,” tandasnya.

Selain melakukan pengecekan, Kapolres Tebo juga menggelar rapat Koordinasi dengan pihak terkait, membahas tentang percepatan Akselerasi Vaksin khususnya di Kecamatan Rimbo Bujang. (Red)





BERITA BERIKUTNYA