Kades Talang Duku dan Kasubsektor Taman Rajo Dukung Vaksinasi Pemerintah

Selasa, 18 Januari 2022 - 12:34:37 WIB - Dibaca: 378 kali

Foto: istimewa
Foto: istimewa ()

JAMBIPRIMA.COM, MUAROJAMBI - Guna mendukung Program Pemerintah dalam rangka percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19,Kepala Desa Talang Duku bersama Kasubsektor Taman Rajo tak kenal lelah melakukan terobosan, kali ini menggelar kembali Vaksinasi Dosis 1 dan dosis 2 di Jalan lintas Industri Desa Talang Duku kecamatan Taman Rajo, Selasa (18/02/2022).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kepala Desa Talang Duku bersama Kasubsektor Taman Rajo yang dilaksanakan oleh Vaksinator dan bekerja sama dengan Kepala desa Talang Duku kecamatan Taman rajo.

“Target Vaksinasi ini berjalan selama 10 hari untuk 20 orang Perharinya dan sudah berjalan selama 6 hari dengan sasaran masyarakat umum, Dosis 1 dan 2 jenis Vaksin sinovac,” jelasnya Kepala desa Talang Duku Muslim.

Lanjutnya dikatakan Muslim,dalam kesempatan Vaksinasi ini juga dihimbau, agar para Warga penerima Vaksin wajib melakukan tahapan screening terlebih dahulu dan tensi darah, sebelum di lakukan Penyuntikan Vaksin Covid-19 oleh Tim Vaksinator.

"kegiatan Vaksinasi ini akan terus kita lakukan, dengan harapan seluruh masyarakat Talang Duku khususnya di masa pandemi ini dapat meningkatkan herd immunity,"ujarnya.

Sementara Muslim Kepala desa Talang Duku mengucapkan terimakasih kepada jajaran kepolisian khususnya Kasubsektor Taman Rajo Polres Muaro Jambi, dengan terobosan menggelar vaksinasi gratis Ini, warga sangat antusias mengikuti vaksinasi.

Terakhir Kasubsektor Taman Rajo Iptu Wiwik Utomo mengatakan bahwa sesuai arahan Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja guna mendukung Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayah kecamatan Taman Rajo terus di genjot agar terwujud capaian target vaksin.

"Semoga dengan vaksinasi ini warga Desa Talang Duku dapat meningkatan herd immunity di masa pandemi ini sekaligus saya selaku kasubsektor Taman Rajo sangat mendukung program pemerintah dalam hal percepatan Vaksinasi," Pungkasnya. (sbh)





BERITA BERIKUTNYA